Title : Secret Admirer
Author : injeolmiiiiiiiiii
Length : 1003 words
Summary : Usaha Renjun untuk mendapatkan hati seorang Lee Jeno.Happy Reading!
Renjun tengah melamun di balkon kamarnya. Dia akhir-akhir ini selalu overthinking karena seseorang. Dia teman satu kelas nya, namanya Jeno.
Renjun menghela nafasnya kasar. Dia tidak menampik jika semakin hari, hatinya semakin meledak-ledak jika melihat eksistensi Jeno.
"Aku harus apa? Jadi secret admirer nya? Boleh juga tuh," Renjun berbicara sendirian dan akhirnya dia sudah menentukan apa yang harus dilakukan agar Jeno tau jika Renjun menyukainya.
Renjun pun berdiri dan menutup pintu balkon nya kemudian berbaring. Dia menatap langit-langit kamarnya dengan kedipan lambat. Renjun berharap, caranya akan berhasil.
Hari pertama, Renjun meletakkan sebungkus jelly pada loker meja Jeno. Di tempelinya jelly itu dengan sticky notes. Renjun sengaja berangkat subuh agar bisa meletakkan jelly itu.
Dan saat Jeno baru tiba di mejanya, dia terlihat kaget. Dan tanpa Renjun duga Jeno memberikan jelly itu pada teman sebangkunya, Na Jaemin.
Renjun tersenyum kecut. Dia berusaha menahan diri untuk tidak menyumpah. Karena Jeno tidak pantas untuk disumpahi.
"Tenang Renjun, tenang. Besok kita mulai lagi, semangat!" Renjun berbisik agar membangun kembali hatinya yang tadi sempat goyah.
Renjun kembali tersenyum karena melihat Jeno yang saat ini tengah serius membaca salah satu buku pelajaran. Fyi, bangku Renjun terletak pada barisan paling belakang, sedangkan bangku Jeno terletak paling depan. Renjun memilih bangku yang dekat dengan tembok agar bisa leluasa melihat Jeno tanpa ketahuan.
"Gantengnya," Renjun meremat kedua tangannya karena ulah Jeno yang saat ini menyugar rambutnya ke belakang.
Renjun ambyar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET CLOUD [NOREN]
FanfictionOneshot twoshot sweet things about Jeno and Renjun. [Fluff book] Bxb Area Fanfiction by NoRen Shipper ©norenshipper 2020