Finally

5.8K 412 119
                                    

Title : Finally
Author : cherryns_
Length : 724 words
Summary : Pandangan Renjun kala bertemu dengan Jeno untuk yang pertama kalinya sangatlah buruk, tetapi semua itu terasa semakin berbeda ketika Jeno mengajaknya ke rooftop dorm.

Happy Reading!









Lee Jeno dan Huang Renjun, dua insan manusia yang saling mencintai. Yang di ciptakan untuk saling mengisi satu sama lain. Muda mudi yang sedang di landa rasa cinta menggebu namun begitu lembut.

Keduanya menjalin hubungan sejak 2 tahun silam, cinta datang karena terbiasa. Begitulah katanya, dan juga faktanya.

Renjun yang semula tidak pernah berfikir untuk menyimpan rasa pada Jeno sedikitpun. Tahun pertama dirinya menginjakan kaki di SM Entertaintment. Tahun yang hanya di lalui Renjun untuk berlatih dan terus berlatih.

Bahkan ketika dirinya di nyatakan akan debut dengan beberapa trainee lainnya, Renjun hanya berfikir untuk menjalakan tugasnya menjadi seorang idol.

Kesan pertama yang Renjun dapatkan ketika berjabat tangan Jeno adalah menyeramkan. Pria tampan yang ternyata seusia dirinya sendiri. Terkesan dingin dan menyeramkan di saat bersamaan.

Namun, beberapa bulan Renjun menjalani kehidupan idolnya bersama 6 member lainnya termasuk Jeno. Pandangan tentang Jeno berubah begitu saja.

Jeno yang terlihat dingin justru begitu menyenangkan ketika di dorm, jangan lupakan senyum matanya yang menyerupai bulan sabit. Juga tingkah imutnya ketika membutuhkan sesuatu. Semuanya hanya di lakukan Jeno di balik layar.

Renjun tidak ingat betul bagaimana cara Jeno menyatakan cinta padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Renjun tidak ingat betul bagaimana cara Jeno menyatakan cinta padanya. Yang ia ingat hanya, Jeno yang membawanya ke roftoop dorm mereka. Dengan sebuah kain yang menutup matanya.

Selama perjalanan itu, Jeno setia menggengam tangannya. Sangat lembut rasanya saat itu, bahkan Renjun masih bisa merasakan kelembutannya hingga detik ini.

Jeno perlahan membuka ikatannya, membuat kedua matanya berbinar ketika menatap cahaya lilin di sekitarnya. Cahaya lilin yang mengelilingi dirinya dan Jeno, lilin yang terbentuk sempurna menyerupai bentuk hati.

Jangan lupakan kelopak bunga mawar putih merah dan peach yang bertaburan di sekitarnya. Renjun terenyuh, hatinya menghangat. Namun bodohnya ia justru menangis.

"Uljima, maafkan aku Renjun..."

Renjun menggelengkan kepalanya, tangannya menggengam tangan Jeno yang tengah mengusap air matanya.

"Aku hanya tersentuh Jeno."

Jeno tersenyum, perlahan ia membungkukan badannya sedikit. Membiarkan tubuhnya bersimpuh di hadapan Jeno.

SWEET CLOUD [NOREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang