9

338 30 2
                                    

"hangyoooool selirkuuu" teriak Seungyoun saat berjalan menuju kelas

"Berisik. Masih pagi. Gue bukan selirlu ya anjir"

"Jahat banget hangyool kakanda sakit hati nih"jawab Seungyoun dengan segala dramanya yang bodoh.

"happy valentine gyul" ucap seungyoun pake senyum pake usak usak rambut gue.

Sialan Cho Seungyoun masih pagi bikin jantungan kurang ajar. Masa pagi pagi jantung gue udh dugem??

"Haram Youn" jawab gue singkat seakan gk perduli.

"Gyul suka 14 Februari?" Mau apa lagi si bajingan ini?!!!

"Gak"

"Pantes sih orang jomblo hahahaha"

"Jauh jauh lu anjing" sebel banget sama seungyoun. Kirain mau di gombalin kek yang di twitor twitor itu:(

"Dihh, kasar banget mulutnya. mau coklat gak gyul? biar manis dikit tuh mulut"

"Gak" anjing anjing Seungyoun astaga mau bikin mati nih orang.

Eh lebay amat gue.

"Jutek amat gyul"

"Ngk kok. Gue duluan ya"

---

"Han" panggil gue pas ngeliat Yohan sedang beres beres

"Ha?" Saut Yohan tanpa nengok sedikitpun

"Kantin gk?" Tanya gue sambil ngerebahin kepala ke atas meja. Sambil ngeliat Yohan yang masih repot masukin buku bukunya ke dalam tas.

"Lu laper? Ayo kantin dah" jawab Yohan

"Ngk. Ngk jadi"

"Sakit lu. Udh ayo kantin" mulai narik narik tangan gue biar ikut bangun.

"Gamau"

"Dih yaudah gue sama yg lain kantin ya. Mau nitip gk?"

"Beliin a lots of micin aja deh" jawab gue sambil cengir cengir

"Pantes bego"

Setelah Yohan pergi gue melanjutkan kegiatan rebahan kali ini gue mulai menarik bangku milik Junho dan menyusun nya berjejer dengan bangku gue dan Yohan.

"Hah. Enak" ucap gue saat merebahkan badan gue.

"Eh ada selir. Ngapain?" Ucap seungyoun tiba tiba. Mana mukanya tiba tiba nongol depan muka gue. Udah fix dia cocok jadi setan.

"Semoga di azab oleh Tuhan"

"Anjing serem banget doa nya" ucap Seungyoun melotot kaget dan langsung menarik badannya.

Gue yang ngeliat itu cuma kekeh aja. Lucu banget abisnya.

"Kotor banget sih tuh mulut. Ntr gue bersihin juga lama lama." Niat hati ingin menjahili. Namun siapa sangka..

"Bersihin dong gyul. Nih nih bersihin" jawab Seungyoun yang tiba tiba muncul lagi mukanya kali ini dengan acara mangap mangap.

... malah gue yang kena anjing. Bangsat sekali tuan Cho Seungyoun ini. Tak berakhlak tak beradab.

"Bau tolol mulutlu" ucap gue nyolot sambil nepuk mulut Seungyoun.

"Youn. Ga mau beliin gue Snack box isi coklat?" Tanya gue random. Iseng doang

"Lu mau emang? Di makan gk entar?"
Kini dia duduk di bagian kepala gue. Secara gk langsung kepala gue di pangku paha dia. Anjing jedug jedug.

"Dimakan lh masa ngk"

"Yaudah ntr gue kasih. Tapi pas lu mau makan Snack nya harus pap ke gue dulu. Kalo bisa video call hehe" ucap seungyoun kali ini disertai tangan jahilnya yang mulai ngusap ngusap rambut gue.

"Mau lu itu mah"

"Lah emang."

"Oalah anjing. Pantes banget lu gamau ke kantin. Mau kelon kelon ternyata lu sama seungyoun. Dosa gyul dosa. Astaghfirullah. Gue laporin bapak lu ya gyul" merepet Yohan balik balik dengan tentengan a lot of micin yang gue pesen.

Gue yang denger langsung bangun dong . Refleks. Kaget.

"Aaaaaa Yohan sayang beneran di beliin dong titipan gueee. Sayang banget sama Yohan. Terharu nih gue" ucap gue langsung lari meluk yohan

"Lepas anjing ah. Tuh pesenan lu. Ada onigiri juga tadi gue beliin. Dimakan dulu onigirinya baru boleh makan micin. Udah Sono lanjut lgi Sono lu. Gue mau nyamperin aa yupiin"

"Makasih Yohan. Sayangnya hangyul hehe" teriak gue.

"Murah banget lu gyul"

"Ha? Lu knp anj Youn?"

"Pokonya lu harus manggil gue sayang selama dua hari. Nanti pulang gue traktir lu dobel sama janji gue yang waktu itu"

"Lahh sakit"

°°
TBC
150220

Secret | SeungyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang