2. 4 aset

86 18 3
                                    

Happy reading ╰(^3^)╯

"Nama saya Galeta shenna salam kenal semua. saya harap dapat berteman dengan kalian." ucapnya menampilkan senyuman terbaik

Dengan jaket yang dipegangnya galeta memperkenal diri didepan kelas baru. tadinya saat ingin memasuki kantor guru akan dihukum karena telat berhubung ia murid baru jadi pihak sekolah memaklumi.

"Nah sekarang ayo duduk di bangku yang kosong ya galeta" ia duduk di dekat jendela yang tak jauh dari papan tulis karena bangku tersebut kosong dan tak ada tempat lain.

"gue keirina panggil aja kei," ucap seseorang menyodorkan tangan yang tak lain teman sebangkunya

"gue galeta, salam kenal."

"btw lo pindahan dari mana?"

"gue pindahan dari Bandung," kei hanya ber-oh ria saja mendengar jawabannya.

Pelajaran pun dimulai membuatnya hanya fokus ke pembelajaran karena ia harus mengejar pelajarnya yang tertinggal.

"sekali lagi selamat datang di SMA ARUNA gue pasti orang pertama yang nyambut lo kan," bisik kei kepadanya yang dibalas dengan tertawa.

---

Bel istirahat pun berbunyi membuat siswa siswi SMA ARUNA berlarian ke kantin untuk mengisi perut setelah pelajaran yang begitu melelahkan telah usai dengan lancar hampir begitu disetiap harinya.

"galeta mau ke kantin gak lo bareng gue aja pasti laper kan sekalian school tour kapan lagi kan gue jadi pemandu lo," ajak keirina pada galeta

"boleh yaudah kuy eh btw dari kelas ke kantin jauh gak sih? "

"deket. kayak dari Anyer sampe Panarukan,"

"jauh dong anjir,"

"wkwk bercanda deket kok kuy,"

Begitulah dirinya yang sangat mudah untuk berteman karena sudah terbiasa dalam keadaan seperti itu beradaptasi mencari teman hal ini bukan hal yang sulit.

Kini 4 orang yang disebut-sebut sebagai ASET SMA ARUNA karena kecerdasaan dan prestasi yang telah diraih baik dalam bidang akademik maupun non-akademik tengah duduk disalah satu meja kantin yang menjadi favorit mereka tuk sekedar mengobrol, bercanda tawa dan membicarakan hal yang tak penting sekali pun.

"gue denger denger ada anak baru nih perempuan lagi,"

"Siapa?"

"gak tau gue cuman nyampein apa yang ter-update hari ini." ucapnya sambil memakan ice cream cup miliknya itu.

"gak jelas lo,"

"tiap hari dia mah gajelas gitu untung pinter," ucap salah satu lainnya.

"gue emang pinter dan tampan" ucapnya sambil tersenyum lebar

"najis"

Galeta dan Keirina pun sampai di kantin tiba-tiba dirinya melihat seseorang yang tampak familier di ujung sana ia ragu untuk kesana karena seperti nya tahu seseorang yang seperti ini. 4 laki laki yang tengah tertawa lepas dan banyak memperhatikan siapa lagi jika bukan most wanted disekolah dirinya sering bertemu yang seperti ini tapi niat nya hanya membalikan jaket dari salah satu mereka mengucapkan terimakasih lalu pergi.

ia memberanikan diri untuk kesana.

"kei bentar gue mau kesana dulu"

"Lah taa mau kemana?"

Crescendo With Love [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang