•belanja lur, berdua, dah look like coupleee👀
⎯⎯⎯⎯⎯
Pukul tujuh lebih tujuh menit,
Ketika Taehyung merebut total pegangan troli yang semula di dorong nyaman oleh si Kim yang satunya. Alasannya jelas singkat,
"Ngapain woi eh!" Seokjin memekik tertahan, keduanya mengenakan masker. "Gue yang mau belanja, Tae siniin!"
Sementara Taehyung menggeleng, balas berbelok ke kanan dimana letak segala macam roti berada. Membiarkan Seokjin terpaksa mengikutinya dengan bibir mengerucut di balik masker.
Ingin berteriak kemudian menendang Taehyung jauh-jauh,
Kalau tidak ingat,
Diulang ya,
Kalau tidak ingat bahwa keduanya selebgram; kemungkinan yang mengetahui nanti berakhir meminta foto.
Bukan kelewat geer, tapi fans Taehyung itu menjamur juga sedikit fanatik. Sendirinya juga memiliki fans yang sejauh ini kalem, belum tahu kalau ternyata lebih fanatik ketimbang yang di sebutkan?
Entah,
Seokjin mendengus, bibirnya mengerucut, hidungnya berkerut, dan juga alisnya mengerut.
"Ngapain sih, kalau lo mau belanja ambil keranjang sendiri, ini troli gueeeee!"
Taehyung menoleh, sementara lengannya sudah mengambil satu kemasan besar Sari Rotiㅡroti sari roti enak sekaliiiiiㅡdan tersenyum lembut. "Kamu itu mau beli mie instan lagi? Bahaya buat kesehatan, Seokjin."
"Ya kan gue minta lo anterin belanja bukan nemenin."
"Saya bukan supir kamu."
"Katanya lo gojek gue?"
"Enggak."
"Terus yang malam itu apa?"
"Malam itu aja, sisanya calon pacar." Taehyung terkekeh kemudian menepuk halus pucuk kepala Seokjin yang sudah bersidekap sebal. "Dibilang, nggak baik buat kesehatan makan mie instan itu. Percaya deh sama sembilan satu satumu kalau ini juga buat kebaikan kamu sendiri."
Seokjin memalingkan wajah ke arah lain, yang jelas tidak perduli pada si Kim dengan senyum persegi itu menarik lengannya lembut menuju rak berisi susu.
"Gue nggak minum susu."
"Ini beli buat saya sendiri." Taehyung terkekeh ketika Seokjin sudah nyaris berjalan menjauh, namun meraih pinggang kecil itu dengan lengan untuk di bawa lebih dekat. "Iya iya ini buat kamu. Selingan aja, selain kopi dari saya, susu juga sehat di konsumsi."
"Sehat mulu sehat terus, gue kebal."
"Kebal sama MSG kok bangga." singgungannya telak mengenai hati, iya juga?
ㅡkok, bangga?
Tapi kan ini demi tabungan Seokjin, jika nanti sudah terpenuhi juga hidupnya tidak berantakan lagi,
KAMU SEDANG MEMBACA
ambyarssador ㅡ taejin [completed]
Fanfictiontop! Taehyung bottom! Seokjin TaeJin socmed AU! #1 vjin [310120] start : 14-01-2020 end : 16-02-2020 ©serbukgergaji2020