Sehun masih seperti biasa fokus pada laptop yang ada dihadapannya .
Sejeong masuk ke dalam ruangan Sehun dan memberikan berkas proyek pada Sehun .
"Ini ada hasil proyek ". Kata Sejeong .
Sehun menoleh dan mengambil berkas itu lalu dia membacanya ."Bagus ". Katanya lalu fokus lagi pada laptop di depannya .
Sejeong langsung pergi menuju pintu dengan berkas yang dibawanya .
"Jam makan siang 10 menit lagi kau duluan saja dan tunggu aku disana ". Kata Sehun .
Sejeong hanya tersenyum lalu pergi .Sejeong menunggu di kafe dekat dengan kantor .
Sejeong menunggu Sehun disana .
10 menit telah berlalu tapi Sehun belum juga datang dan membuat Sejeong bosan .
"Aish , dimana dia ". Gerutunya .Para karyawan juga sudah kembali ke kantor lagi .
"Sejeong , kenapa belum kembali ke kantor ". Tanya Jin Goo.
"Alu sedang menunggu seseorang ".
Kata kata Sejeong membuat JinGoo salit hati karna dia sudah mencintai Sejeong tapi tidak bisa dia ungkapkan ."Baiklah , aku duluan bye ". Kata nya meninggalkan Sejeong disana .
Sejeong semakin bosan dia membuka handpone nya dan mencoba menghubungi Sehun tapi tidak bisa ."Sejeong ". Panggil seseorang dihadapannya .
Sejeong menoleh dan melihat wajah orang tersebut , ternyata itu adalah Ji Chang Wook.
"Ciwook " kata Sejeong .
"Aish , kau ini nama ku bukan ciwook " . Gerutunya .Ji Chang Wook langsung duduk di hadapan Sejeong .
"Bagaimana kabarmu ?". Tanya Sejeong .
"Baik baik saja ".
"Bukan kah kau akan pergi ke Italia , tapi kenapa masih disini ?" Tanya Sejeong .
"Ada hal yang harus aku urus terlebih dulu ". Kata Chang Wook.Mereka asik berbincang berdua sambil tetawa.
Sehun datang dengan nafas tidak teratur . Diambang pintu dia melihat Sejeong tengah berdua dengan seorang pria .
"Siapa itu ?". Batinnya .
Tak lama dari itu Chang Wook pun pergi , Sehun langsung menghampiri Sejeong yang sedang melambaikan tangan nya pada pria itu."Sejeong ". Sejeong menoleh dan mendapatkan Sehun yang tengah berdiri di sisinya .
"Siapa itu ?". Tanya Sehun dengan wajah dingin .
"Dia teman ku ". Katanya dengan nada malas .
Sehun merasa tidak percaya dengan perkataan Sejeong itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heart Decoy Secretary
RomanceSeorang sekretaris cantik yang terkenal akan kecantikannya membuat siapa saja yang melihatnya akan terpukau . Dia adalah Sejeong yang bisa menaklukan hati seorang pria pemilik perusahaan terkenal . Dia adalah Sehun pria pemilik perusahaan Ooh Group...