chapter 7

1K 86 0
                                    

Pagi menyinari ruangan . Malam berganti dengan pagi yang cerah .
Sehun pun bangun dan memutuskan untuk pulang pada pagi hari itu .

Dibawah ada Sejeong yang tengah menyiapkan sarapan.
Sejeong melihat Sehun yang berada di tangga .
"Ayo makan dulu ". Kata Sejeong menyimpan makanan nya diatas meja .

Sehun duduk di kursi dan menatap Sejeong yang sibuk dengan pekerjaannya.
Sehun pun berniat ingin membantunya dia menghampiri Sejeong .

Sejeong yang tidak tahu bahwa Sehun ada dibelakangnya itu terlonjak kaget dan melempar piring yang ada ditangannya .
Sehun yang melihat piring itu yang akan mengenai kepala Sejeong dengan cepat mengambil piring nya dan melindungi Sejeong .

Sekarang Sejeong berada di pelukan Sehun . Sejeong membuka matanya dan melihat tangan Sehun yang terluka karna manangkap piringnya .

"Tangan mu ". Kata Sejeong khawatir darah yang keluar membuat Sejeong tidak tinggal diam .
Sejeong langsung berlari dan membawa kotak P3K dengan cepat dia mengobatinya .

"Maafkan aku ini Semua salah ku , seharusnya aku tidak melempar piringnya ". Kata Sejeong kecewa.
"Aku yang salah tiba tiba ada dibelakangmu ".
Sejeong mengobatinya dengan hati hati .

Sehun menatap Sejeong yang sedang meniupi lukanya dan tersenyum .
"Cantik ".
Sejeing menoleh ke arah Sehun dan menatapnya . Sehun mendekatkan wajahnya dengan Sejeong dan Sejeong langsung menutup matanya .

Sehun menjauhkan wajah nya dan wajah Sejeong .
Sejeong membuka matanya perlahan dan kembali membalut lukanya .

"Sudah ". Kata Sejeong membereskan obat obatan yang tadi dia pakai .
"Makan lah aku akan segera kembali ". Lanju Sejeong membawa kotak P3K .

Sehun pun memakan makanan samoai habis .
"Aku akan pergi ". Kata Sehun yang sudah selesai makan .
"Baiklah ". Kata Sejeong membawa piring kotor yang tadi dipakai Sehun makan .
Sejeong mengantar Sehun sampai pintu depan.

"Sekarang hari libur kau boleh istirahat dirumah "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sekarang hari libur kau boleh istirahat dirumah ". Kata Sehun sambil menggunakan helm.
Sejeong mengangguk Sehun pun melambaikan tangannya pada Sejeong .
Sejeong dengan senang hati membalasnya .

Sejeong pun masuk kedalam dan menutup pintu . Sejeong bersender sebentar di balik pintu memikirkan apa yang terjadi pada  nya bersama Sehun .

"Sikap nya kenapa bisa berubah ?, tapi aku suka itu ".
Kata Sejeong menutup matanya Sejenak .
Sally pun turun dan melihat temannya yang sedang berada dibalik pintu sambil tersenyum sendiri.

"Ada yang sedang senang nihh ". Rayu nya
Sejeong pun membuka matanya dan berjalan menghampiri Sally sambil tersenyum.
Dan duduk di bangku yang tadi Sehun tempati .

"Aku tudak menyangka dia bisa berubah , dan aku senang dengan sikap nya seperti ini ". Katanya menyenderkan kepalnya diatas meja makan.
"Apa kau suka pada CEO  ?".
Sejeong tersenyum malu menyembunyikan muka nya di tangannya .

The Heart Decoy SecretaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang