Prolog!

62 5 1
                                    

Gua Muhammad Valeron,biasa di panggil Eyon.Gua anak ke 3 dari 4 bersaudara.Abang gua yang pertama Sutan Zico,biasa dipanggil Yiko, kalo abang gua yang ke 2 Rendy Juliansyah.Gua sama bang Endy selisih 1 tahun,klo bang Endy sama bang Yiko selisih 2 tahun,jadi gua sama bang Yiko selisih 3 tahun.

Gua kelas 10 , bang Endy kelas 11.Gua dan bang Endy sekolah di SMA TMNS.Keturunan keluarga gua bisa di bilang di segani di sekolah ini.Bang Yiko dulu mantan ketua osis dan dia dapet peringkat terbaik di sekolah ini saat UN.Berkat bang Yiko juga,sekolah ini dapet peringkat ke 2 se kabupaten.

Keturunan gua orangnya tinggi-tinggi dan putih-putih.Masing-masing punya kecerdasan tersendiri.Bang Yiko ahlinya bidang mapel UN.klo bang Endy pede nya Ma syaa Allah,dia juga ahli sains dan matematika.Kalo gua,gua sih menonjolnya di basket dan paskibra,klo bidang pelajaran paling-paling gua suka IPS.

Emak gua udah meninggal sejak bang Yiko selesai kuliah 2 semester.Gua tinggal di rumah tingkat 2 sama bang Endy dan bang Yiko juga bokap gua.Bagi kita bokap satu-satunya orang yang harus merasakan bangga atas prestasi anak-anaknya sebelum dia meninggal.

🕊️🕊️🕊️

Hae hae haee!
New story!
Mane nih para penggemar timnas!?
Sini sini merapat!
Vote!
Jan cuma bace ye!
Tapi thankyouu juga dah baca!
Byee!
Lanjut in next chapter!

-Best eight-

misunderstandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang