3. Bidadara🧚🏻‍♂️

18 2 0
                                    

eyyow gaiss, jangan lupa vote :>

                             1

                             2

                             3

                      Udah belom?

 




                  Kok belom vote si:"

🐥🐥🐥

"Pagiii bunda" kata Senja.

"Pagi jugaa cantik" kata bunda.

"Aku sekolahnya kapan bun?" Tanya Senja saat melihat Bryan yg memakai seragam dengan atribut yg cukup lengkap yg sedang memasukan buku pelajaran ke tas converse-nya.

"Lusa kamu mulai sekolah" Jawab bunda.

"Ok deh" kata Senja.

"Bry, makan dulu" kata bunda.

"Ya bentar" kata Bryan singkat, Bryan memang anak yang dingin dan jarang berbicara, tetapi terkadang jika dia sedang senang dia lumayan bicara kata bunda Evi.

Bryan pun menuruti perkataan bunda, katanya bryan itu penurut, kalo di suru langsung di kerjain.
Senja makan satu meja dengan Bryan, jika makan Bryan terlihat sangat tampan.

"Lo sekolah dimana?" Tanya Senja memecah keheningan.

"SMA Sanjaya" jawab Bryan sambil mengunyah.

"Entar kamu juga se sekolah sama Bryan kok" kata bunda tiba-tiba datang membawakan 2 gelas susu putih untuk Senja dan Bryan.

Senja hanya mengangguk karena dia sedang mengunyah makanannya.
Bryan pun langsung meminum susu putihnya hingga tandas.

"Bun aku berangkat, assalamualaikum" pamit Bryan.

"Lo ga pamit sama gue gitu" batin Senja.

"Iya hati-hati, waalaikum sallam" teriak bunda, karena bunda sedang ada di halaman belakang.

"Ra gue berangkat"

🐥🐥🐥

"Ra gue berangkat"
Kata-kata itu terngiang-ngiang di kepala dari tadi pagi, Senja berpikir apakah dia menyukai Bryan? OH JANGAN SAMPAI, kalo Bryan fakboi gimana? Omagosh.

"Senja, kamu ngapain?" Tanya bunda, melihat Senja yang melamun sambil bermain air kolam renang.

"Hm, cuman main air kolam aja bun sambil liat langit" jawab Senja bohong, padahal dia sedang memikirkan Bryan.

"Jangan ngelamun, entar kesambet" kata bunda.

"Hehe bunda mah" kata Senja sambil menyandarkan kepalanya ke bahu bunda, ya bunda sekarang sudah duduk di sebelahnya.

"Masuk yuk, bunda abis bikin brownis kesukaan kamu" kata bunda.

"Wah mau bun" kata Senja.

"Kalo gitu ayo masuk" ajak bunda.

"Kuyy"

🐥🐥🐥

Tok Tok Tok..

Senja mendengar bunyi ketukan pintu kamarnya, ia pun bergegas membukakan pintu.

"Ganti baju" kata Bryan membuat Senja bingung dan senang karena mungkin dia akan diajak keluar oleh cogan di depannya itu.

Unexpected🧚🏻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang