[1] Insiden Handphone

17 2 10
                                    

"Renaaaaa!" teriak seorang perempuan paruh baya bernama Fatma,ia adalah ibu kandung dari Chelsea.Jangan heran kalau Chelsea sering dipanggil dengan sebutan 'Rena',sebenarnya Chelsea mempunyai 2 nama panggilan untuknya,yaitu Rena dan Chelsea.Rena untuk keluarganya,sedangkan Chelsea untuk orang-orang selain keluarganya.

"Iya Maaahhhh,Rena bentar lagi selesai,tinggal ngambil baju doang" teriak Chelsea menjawab panggilan ibunya.

Sore ini,ia memutuskan untuk pindah dari Kota Bogor,kota kelahirannya menuju ke Kota Jakarta.Mereka pindah karena alasan perusahaan.Gilang,bapak kandung dari Chelsea,ia memutuskan untuk meneruskan bisnis nya di Jakarta.Saat ini,Chelsea dan keluarganya sedang berkemas-kemas untuk segera berangkat.

"Lama banget sih kak,udah nungguin dari tadi nih" keluh Chika Alga Annais,satu-satunya adik dari Chelsea.Umurnya tidak terlalu jauh berbeda dengan kakaknya,saat ini Chelsea duduk di bangku kelas XI SMA,sedangkan adiknya di bangku kelas VIII SMP.

"Kan tau kamu,kebutuhan kakak tuh banyak,tadi aja udah buru-buru kok" ujar Chelsea kesal kepada adiknya.


~~~~~~~



Keesokan harinya di Kota Jakarta....

"Renaaaa bangunnn Rennnn!!" teriak Fatma dari luar kamar.

"Iya mah iya,Rena bangun,huaaammm..." Chelsea menguap sembari menguletkan badannya.Suara ibunya dan sinar mentari pagi yang keluar dari jendela dekat tempat tidur benar-benar sudah membuat Chelsea terbangun dari dunia mimpi nya.

"Renaaaaa renaaaaa!!" teriak Fatma dari ruang makan untuk kedua kalinya.

"Iya ya ampun mah iya,bentar dikit kek" tukas Chelsea sembari menyeret tasnya menuruni tangga,ia terlihat sangat kusut,mukanya masih sangat lesu,matanya pucat,rambutnya tidak tertata rapi.Begitulah penampakan Chelsea pada pagi pertama di Jakarta saat ini.

"Kamu ini perempuan apa laki?berantakan banget kaya gitu,jalan aja sambil merem-merem,pantesan lama banget,kamu kenapa?tadi malem tidur jam berapa emangnya?" tanya Fatma sambil menata sarapan.

"Jam setengah 2 pagi kayaknya deh kalo nggak salah" jawab Chelsea.

"Tuh kan,mamah udah bilang sama kamu,tidurnya jangan kemaleman,kamu pasti capek abis dari perjalanan pindah rumah kemaren,masih aja nggak nurut,ngapain lagi kamu?" tanya Fatma lagi,ia kesal dengan tingkah anak sulungnya kali ini.

"Ngapain lagi mah kalo bukan nonton drakor (drama korea),kaya biasanya lah" sahut Chika menyambung.

"Brisik lo,udah ah Rena mau berangkat sekolah,takutnya terlambat nanti,ini kan hari pertama Rena sekolah di SMA baru Rena" ujar Chelsea.

Ya,hari ini adalah hari pertama Chelsea bersekolah di SMA GLOBAL KUSUMA.Karena ia pindah rumah,jadi Chelsea juga harus pindah sekolah.Sebetulnya Chelsea keberatan akan hal ini,namun bagaimana lagi,ia hanya bisa menuruti perintah dari orang tuanya.


~~~~~~~


Sesampainya di sekolah,ia langsung disambut oleh seorang perempuan berjaket hitam biru,dia adalah seorang ketua dari organisasi OSIS di SMA tersebut.Namanya Lily,Ketua OSIS itulah yang akan membimbing Chelsea untuk mengenali sekolah barunya,kurang lebih selama 1 jam Chelsea diajak untuk berkeliling lingkungan sekolah,bertemu dengan para guru,dan memahami peraturan-peraturan yang ada di SMA GLOBAL KUSUMA,sekolah baru Chelsea saat ini.

"Kalau kamu ada kesulitan,segera hubungi guru pengawas ya" kata Lily.

"Oke" jawab Chelsea singkat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SECRET & LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang