Embanya lasung pergi kedapur untuk membikin makannya, kalo anak blcakqueen sama boystory ngobrol sejenak tiba² makannya uda siap.
Hee rencana yg preng si Elsa jadi kg" Bisik naya ke mingrui
Jadi dong sayang" Bisik lagi,
Hee kalian? Bisikin apaan si kayanya seriuss amat" Ucap Novi kepadanya.
Kepo lu," Ledek naya.
Yeehh" Cemberut Novi.
Udah deh makan banya bcot" Saud Elsa hakirnya pada makan selasai makan pada pulang.sedangan hanyu nganterin Elsa pulang.
Hee jadi ini, nanti malam kan si elsa. Telpon lu tu, diemin bego kalo di cet ini lu rett aja" Ucap lia kepada Novi.
Siapp" Setuju Novi.
Kalo ke besokannya kita, nyuru ina untuk pura² deket sama hanyu depan Elsa" Kata zeyu.
Yuda inanya mana? " Nyari naya.
Di rumahnya lah, lu ada nomornya biar gw yg ngecat" Kata Novi kembali.
Kayanya gw ada deh" Ucap mingrui.yg ngasi nomornya ke Novi.
Novi mulai telpon. Ina sama Ina di bales, dan nia mau kerja sama olehnya. Lasung di tutup lagi
Hee Ina mau, yauda besok. Ina siap² untuk butuh di kafe sana hanyu. Suru Elsa ke kafe"ucap Novi kepadanya
Yuda, kita pulang yuu" Ucap zeyu yg pergi diikutin yg lain.
Anak boystrory nganterin cewenya pulang kerumah masing²...
Novi and zeyu.
Zeyu makasi yudah mau nganterin" Ucap Novi sambil senyum.
Iya syang Yuda gw duluan yh pulang" Kata zeyu yg pergi dari rumahnya Novi
Malem pun tiba dengan. Semua udah bersiap untuk ngerjain Elsa. Tiba² Elsa telpon Novi. Tapi kg di bls di cet kg di bales mala di ret.
Elsa" Si Novi knpa si kg, bles ngecat gw? " Elsa binggung dengan Novi dia ngecat naya begitu juga lia begitu juga.
Elsa" Ini pada kmna si?
Hakirnya Elsa bener bete. Dia lasung ke kafe untuk nenangin dirinya sesampenya di sana, tiba² Elsa tidak sengaja lihat hanyu sama cewe lain Elsa lasung nangis dan pulang sambil naik taxi.
Elsa pov
Elsa" Hikss hikss jadi selama ini. Lu malah ngeduain gw hanyu kelewatan lu hikss" Elsa menangis kejer sesampenya rumahnya Elsa bingung harus curhat sama siapa.
Posisi lain pov
Semua temannya pada keluar dari umpet tannya pada bilang berasil.
Naya" Elsa kayanya nangis deh
Novi"Gini aja besok rencana kita untuk iyas tamannya..
Lia" Emang mau di rencanain blguk.
Shuyang" Sampe besok kita ngediemin dia kan besok ulatanya.
Lia" Shuyang kan dirayain nya malem. Nanti sore naya, pake nomer barunya untuk telpon Elsa dengan suara berbeda.
Mingrui" Ok bagus juga itu ideh.
Hanyu" Yg masi lah shuyang kalo udah malemnya kg,
Ina" Nanti gw minta maaf deh,
Zeyu" Pulang yuh udah melem ini
Semua pada pulang kerumah masing²keesokan harinya dengan langit dan terang.
Lia bersama temanya pada ngumpul di rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shuyang And Lia ( Boystory And Black Queen)
RomanceCeritanya,itu shuyang dan tememya.songo anak lama dia badung di sekolah itu,