26

17 5 0
                                    

Motor itu di angkat oleh shuyang dan lia dan di setandar oleh shuyang.

Lia" lu GPP kan Naya.

Naya"kaki gw sakit gw ga bisa ngapain sakit banget.

Shuyang"lu juga sama kaki lu sakit juga.

Mingrui" iya shuyang

Lia"gini aja kalian berdua gw anterin ke rumah sakit, syang kamu gunceng Mingrui aku gonceng Naya,

Shuyang ngagguk dan shuyang membantu Mingrui untuk berdiri Lia juga membantu Naya berdiri.

Lia membawa motor Mingrui Naya pun naik di gobcengin lia.mingrui sudah naik di goncengin shuyang.

Shuyang" syng jalan duluan.

Lia punjalan duluan di susul shuyang yah lain masih mengejarnya hakirnya xinlong punya ideh biar dia tidak ngikutin sama sekali.dan xinlong pun ngumpen di suatu tempat diikutin yg Lain gerombolan motor tersebut pun ke ulangan jejak.dan dia lasung pergi.

Elsa"selamat dimna Lia Naya" Elsa snggu kuatir oleh temennya yg dua ini.

Hanyu"sih shuyang juga kmna yh?

Zihao"coba gw telpon shuyang dimna dia.

Sesampenya Di rumah sakit Naya dan Mingrui di taro di ruang UKS.

Tiba tiba hpnya shuyang bunyi.

Telpon

"Hallo"

"Hallo lu dimna"

"Gw di rumah sakit bang"

"Di rumah sakit siapa sakit"

"Ceritanya sangat rumittt lu yg lain kesini,gw di lantai 2 rumah sakit terdekat daera sini"

"Ok tunggu"

Tuup.

Lia" siapa sih tuh orang,pake topeng lagi kalo anak ussobosy kg mungkin soalnya kan dia pake jaket jelanan lepis kalo anak ussobosy,kita tau dong dia pake seragam.

Shuyang" kalo misalnya itu anak ussobosy gimna bisa jadi aja dia ganti baju dia pake baju jaket,

Lia"iya juga si,mau apa sih dia masih penasaran mau dapetin aku sama temen aku.

Shuyang"jangan takut Lia,aku selalu lindungin kamu.

Lia lasung meluk shuyang dengan rasah ketakutan shuyang memeluk balik sambil ngusap kepalanya.

Pelukan itu kelepas tiba² dokter keluar.

Lia"dok gimna keadaan sehabat saya dok.

Dokter"sebenarnya tidak begitu parah lukanya tapi tenang Naya dan juga Mingrui sudah di kerban kakinya jadi harus istirahat,dan dia berdua GPP,saya permisi.kalian mau nengoki
Silakan

Shuyang"makasih yh dok,

Lia dan shuyang masuk ke dlm dan mengokin dia berdua.

Lia"Naya lu GPP kan.

Naya"udah aga mendingan koh makasih yh Lia,

Lia"sukur lah,iya

Tiba² anak boystory sama black queen Dateng.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 12, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Shuyang And Lia ( Boystory And Black Queen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang