Celk
Lia: Abang hihi kangen,?ka suhwa gimana kendungannya.
Ka suhwa: baik ko lihat,udah lima bulan.?
Lia: yauda kak,sama Abang masuk ruang makan tuh ada teman aku lagi pada makan,?
Jinyoung menutup pintunya.dan lasung nyaperin Adek nya dengan istrinya.
Lia: hy teman² Kaka aku sudah Dateng
Elsa: kak suhwa lagi hamil ko Lia ga cerita si*
Lia: gimna mau cerita lu pada ngerocos Mulu.
Zeyu: heheh
Novi: udah Kaka duduk.di tempat Lia,?
Ka suhwa duduk dengan mereka semua dan suhwa menanya.ke shuyang
Ka suhwa: shuyang kamu masih pcrran yh,sama Lia?
Shuyang: masih ka emang kenapa?
Ka suhwa: beruntung? Nanti kak jelasin.
Lia: ka jangan ngomong macem² sama cowo ku yh?
Ka suhwa: kaga Kaka cuman.ngasitau kebahagiain iya shuyang*
Shuyang: iya Kaka.?
zeyu: hmm Lia gw sama yg lain,pulang yh kan ada Abang lu dan Kaka lu? Yg nemenin lu.
Lia: iya hati² yh?
Semua pun pulang masing² dan Lia masuk kamarnya Jinyoung masuk kamarnya juga bersama suhwa.
Di ruamh shuyang POV
Shuyang masuk kedalam rumahnya dengan lelah.
Bangcan: dek lu abis kerja kelompok di ruang cewe lu yh?
Shuyang: iya bang kenapa?
Bangcan: gpp Giman keadaan Adek ipar gw? Sehat kan.
Shuyang: apaan si bang Adek ipar segala? Baik ko dia sehat.
Bangcan: ho iya gw mau,ke rumah cewe gw, bay
Shuyang: cewe Mulu hidup lu?
Shuyang masuk kekamarnya dan di hpnya nya shuyang itu gambar lia.yg lagi naik kuda pake topi.
Lia ternyata lu bnr¹ cantik.ini mah calon istri gw ini" ucap shuyang kepada fotonya Lia itu.
Kebesokan harinya semua pun udah pada siap² untuk sekolah.sesampenya di sekolah.tiba² anak ussogirls Dateng
Yuna:Hkmm hy,bagus yh dia semua berhasil ngambil cowo kita gays
Mina: iya?hee cewe centil lu udah berani ngambil zeyu dari gw?
Novi: deh lu,siapa ngaca WOY emang zeyu mau sama,lu yg kelebihan alay.
Elsa: apa tadi dia bilang,ngambil cowo dia? Hee ketawa jangan ini? Kalo jadi cewe itu yg bnr kalo cowo udah ga cinta sama lu nyari yg lain,emang gada cowo yg lain gembel amat si lu"
Naya: tau ngarep lu deket² sama boystory ngarep,hee taunya boystory ga cinta sama dia hih Senek lu? Mau kemana ini muka tuh?
Rena: hih nyebelin lu yh nyari ribut lu sama gw?" Rena mau maju ke naya.dan hakirnya sama Lia di tahan matanya biar Lia yg adapin
Lia: mending lu pergi dari sini jangan sampe gw bertindak tegas sama lu?.😠
Mina: ok kita pergi dari sini" dari pada masa depan gw di luaran juga"
Anak ussogirls pergi dari adapan BQ.dan anak BQ tidak nyadar kalo ada anak boystory memandang dia.
Boystory POV
KAMU SEDANG MEMBACA
Shuyang And Lia ( Boystory And Black Queen)
RomantizmCeritanya,itu shuyang dan tememya.songo anak lama dia badung di sekolah itu,