Mencari Pengganti? Partner Drama?!

129 20 17
                                    

.

Di dalam kelas

"K-kau siapa?" tanya Tzuyu menoleh saat mendengar suara seseorang di depan pintu.

"Aku?" tanyanya berjalan mendekati Tzuyu, lantas Tzuyu pun mundur.

"Partner mu, Jeon Jungkook Fakultas Ekonomi," lanjutnya memberi sebuah kartu kepada Tzuyu.

"Ehh..." dengan ragu Tzuyu mengambil kartu itu.

"Besok adalah pementasan drama. Seperti yang ku katakan, aku partnermu. Kau bisa datang siang ini ke altar ruang utama, dekat ruang Musik. Panggungnya sudah ada jadi lebih nyaman saat latihannya," jelas pemuda bernama Jeon Jungkook itu.

"Huum, kenapa mendadak?" tanya Tzuyu berjalan menaruh tasnya di bangku khusus dosen di kelasnya.

"Kemarin separuh pemeran drama mengadakan pertukaran di Univ sebelah, dan mereka akan kembali sementara untuk drama ini," ucapnya kembali menjelaskan.

'Pantas saja, ada Taehyung tadi,' inernya melemas.

"Oh ya, kau bisa bawa tas mu. Tak perlu kau taruh di situ," ujar Jungkook menunjuk meja dosen yang menjadi tempat penaruhan tas milik Tzuyu.

"Kenapa begitu?" tanya Tzuyu.

"Ma'am Dyana tidak masuk, karena anak perempuannya yang demam. Jadwal Matkulmu benar-benar kosong sekarang. Ataukah kau mau langsung latihan?" tanya Jungkook setelah memberi info.

'Ya Tuhan, jahat sekali kau Tzu. Kasihan ya, semoga anak Ma'am Dyana segera sembuh,' iner Tzuyu menyesal.

"Hei! Aku bertanya padamu," ucap Jungkook mengibas tangannya di depan muka Tzuyu.

"Ah, maaf. Huum, latihannya tak apa jika sekarang," pukas Tzuyu tak keberatan.

"Baik, kau gantilah bajumu dengan baju olahraga, simpan saja almetmu. Oh ya, kuberi waktu 15 menit saja. Sampai nanti," ucapnya berlalu pergi.

"Sepertinya aku tak salah memilih gadis itu," lirih Jungkook setelah keluar kelas dengan seringai tipis di bibirnya.

"Ehhhh, 15 menittt?!" kaget Tzuyu langsung menyambar tasnya dan berlari menyusuri koridor kampus yang lumayan ramai. Beberapa orang menatapnya aneh, namun Tzuyu tak memikirkannya.

Tzuyu telah sampai di depan lokernya. Dengan perlahan dia menarik gagang loker.

'Duh mengapa hatiku takut ya?'inernya dengan tangan bergetar membuka loker kecil itu.

Cklek~
Loker itu terbuka, menampakkan kotak berbentuk hati dengan hiasa pernak-pernik yang mengkilau.

Manik hazel milik Tzuyu menatap tak suka pada benda manis di depannya.

Dia tau itu benda milik siapa.

Taehyung? Tentu saja, siapa lagi memangnya?!

Dengan berat hati dia menutup loker itu. Tapi sesuatu membuat ia susah menutup loker miliknya. Seperti ada yang menahan.

Tzuyu pun menyadari ada tangan yang menahan bagian atas pintu lokernya, lantas ia pun menoleh.

"K-kau?!" seru Tzuyu terkaget.

"Hm, tak kau ambil? Aku susah payak membelinya dengan diskon 20% dan kau dengan tak peduli, menghiraukan pemberian ku. Kenapa?" tanya lelaki itu.

Jeon Jungkook kah?!
Yup, tepat sekali!

"Ck, tak usah! Kau ambil saja nanti, Nyonya lamban. Sekarang pergi ke altar saja bersamaku," ucap Jungkook.

Dengan relanya Tzuyu ditarik Jungkook menuju altar ruang utama.

Altar Ruang Pementasan

Kini Jungkook telah sampai di depan panggung. Beberapa pemeran pula telah hadir.

"Besok sudah pementasan. Dimohon untuk latihan yang serius ya!" seru salah satu Sekretaris Dosen menggunakan Mic.

"Untuk itu, diharap semua segera berkumpul!" pemberitahuan kembali terucap dari Sekretaris Dosen itu.

Tzuyu dengan ragu menaiki panggung bersama Jungkook, yang di atas panggung sudah ada Taehyung dan Sana.

Kalian bisa bayangkan, Mantan dengan Mantan beradu akting.

Jakarta Timur
-08-02-2020-

.Tbc

Thank's

Valley Your Heart [END]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang