*1*

189 17 4
                                    


 

Di tengah hutan yang gelap dan mengerikan terdapat sebuah bangunan tua yang tak layak di gunakan

Sedangkan Didalam bangunan tersebut terdengar sebuah teriakan, cambukan, tangisan,ringisan dan suara seseorang sedang meminta ampun untuk di kasihani oleh sosok namja tersebut,tapi seolah tuli ia malah melanjutkan aktivitas nya yaitu menyiksa sang korban.

Menurutnya melihat wajah orang yang ketakutan itu menyenangkan. Namja ini malah sedang asik memotong jari sang korban dan menyayat kulit tubuhnya. Yah namja yang sedang kita bicarakan ini adalah Kim Taehyung. Seorang Pembunuh bayaran yang dikenal dengan paras yang tampan bak dewan yunani, memiliki mata setajam elang dan tatapan wajahnya yang datar setiap orang yang melihatnya akan merasakan ketakutan.

Setelah memastikan sang namja yang tua bangka itu mati a.k.a korban ia akan menelepon anak buahnya untuk menghilangkan jejak dan jasadnya di kasih makan harimau kesayangannya.
Setelah itu ia pulang ke apartemennya untuk membersihkan diri dari bekas darah korban tersebut.

Skip apartemen

Setelah taehyung sampai di apartemennya ia langsung menekan sandi pintu apartemennya terlebih dahulu dan berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah selesai dengan acara mandinya ia turun kebawah menuju dapur untuk memasak makan siangnya (Btw ini sudah lewat dari jam makan siang yah) okay setelah masakanya selesai ia pergi ke meja makan untuk memakan makan siangnya.

Setelah selesai makan ia mendapatkan panggilan masuk dari ponselnya.

Drrrrttt Driittt

Dan teteran nama seseorang di dalam ponselnya.

"yeoboseo"

"......"

"baiklah aku akan segera berangkat kesana"

"....."

"Hm"

Setelahnya sabungan telepon tersebut di putus secara sepihat oleh taehyung. Tidak ingin membuang waktu lama taehyung segera berangkat menggambil kunci mobil dan jaket kulitnya lalu pergi dari apartemennya tersebut.

Skip

Disini lah taehyung sekarang berada di sebuah cafe ternama yang berada di kota Soul, mencari sosok orang yang tadi meneleponnya dan goca ia mendapatkannya seorang namja dengan tubuh yang pendek dan tampan duduk disebuah pojok cafe dekat jendela.tanpa menunggu waktu yang lama ia menghampiri sahabatnya tersebut bernama Park Jimin. Ia ber dehem untuk mengahlikan pandangan jimin dab berhasil jimin pun terkejut karena melihat sahabatnya sudah duduk tepat di hadapanya.

" Ada apa jim"tanya taehyung dengan tatapan dinginya.

" Pesan lah dulu minuman"kata jimin sambil membangil pelayan cafe tersebut.

" mba pesan Americano 2"kata jimin

" ada lagi"kata pelayan tersebut.

"sudah itu saja"
Setelahnya pelayan itu pergi sambil mengatakan mohon di tunggu sebentar.

"jadi ada apa jim, kau memintaku untuk bertemu disini? Tumben sekali"tanya taehyung kembali.

"jadi begini tae ada tugas malam ini untuk mu"

"tugas? Tugas apa?

"biasa,oh iya tapi lawanmu kali ini seora yeonja"kata jimin

"oh menarik"kata taehyung sambil mengeluarkan smirk andalanya.

"iya, dan dia-"belum sempat jimin menyelesaikan perkataan pesanan mereka sudah datang. Setelah pelayanan menaruh pesanannya pelayan tersebut pamit undur dia setelah mengucapkan selamat menikmati.

"jadi apa tadi jim"tanya taehyung

"ah iya sampai dimana tadi? Ah yah dia itu bukan yeonja biasa dia sama seperti kau tae, jadi tugasmu malam ini adalah memata matai dia dan bunuh dia segera"perintah jimin

"emang berani berapa orang itu kepadaku jika aku berhasil? "tanya taehyung.

" 500 juta won" kata jimin

"menarik"kata taehyung dengan smirk andalannya yang sialnya menambah ketampananya.

"oh yah sudah itu saja yang ingin ku sampai kan"kata jimin
"bye tae"setelahnya jimin berlalu dari cafe tersebut menyiksakan taehyung sendirian di cafe itu.

" Hmm menarik juga rupanya yeonja ini" ucap taehyung sambil melihat foto yeonja yang di kasih jimin sebelum pergi dari cafe ini.

" Cantik " kata taehyung saat memandangin foto yeonja cantik tersebut yang diberikan jimin kepadanya tadi, setelah ia berlalu dari cafe itu,tentu saja setelah membayar pesanan mereka tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Cantik " kata taehyung saat memandangin foto yeonja cantik tersebut yang diberikan jimin kepadanya tadi, setelah ia berlalu dari cafe itu,tentu saja setelah membayar pesanan mereka tadi.

Gimana ceritanya seru nggak?
Kalau seru jangan lupa Vote dan Komen yah.

Kill You Kill Me || Taekook/Vkook GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang