Jeon Jungkook
Seorang yeonja cantik, imut, bermata bulat dan memiliki gigi seperti kelinci ini adalah seorang agen rahasia/Pembunuh bayaran, ia di kenal dengan sifat cuek dan acuh tak acuh terhadap lawan jenis.berumur 21 tahun cukup sangat muda untuk menjadi agen rahasia tersebut.Tapi ia melakukannya karena ia ingin membalaskan dendam kedua orangtua nya di masa lalu. Ia juga memilikin seorang adik bernama Jeon Nana ia adalah adik jungkook yang paling ia sayang,karena setelah kedua orangtua mereka meninggal mereka tidak punya siapa-siapa lagi kecuali paman,bibi,dan sepupunya. Jungkook mempunyai seorang paman bernama Jeon Sehun dan bibinya bernama Jeon Luhan ia juga memiliki kakak sepupu bernama Jeon Jeno(ngomong-ngomong aku nggak tau yah tua jungkook atau jeno) tapi sekarang kakak sepupunya itu lagi ada di Jerman untuk meneruakan Perusaan keluarganya yang berada di sana.
Jungkook dulu adalah anak yang ceria, cerewet mudah senyum tapi setelah peristiwa itu terjadi dia jadi anak yang pendiam dan lebih sering menutup diri, soal adiknya sekarang ia lagi kuliah di Jerma ia ikut dengan Sepupunya disana sekalian ada yang jagain juga katanya.oh iya jungkook juga memiliki sebuah misi untuk membunuh seorang namja tampan dan hacker yang hadal yang bernama Kim Taehyung.Kim Taehyung
Seorang Hacker yang handal dan Pembunuh bayaran, ia adalah seseorang yang memiliki paras yang tampan, tinggi memiliki tatapan dingin dan wajah yang sangat datar ia juga baru berumur 23 tahun. Ia juga memiliki seorang tunangan yang sangat ia cintai bernama Jung Hyerin dan ia juga sangat memiliki Kembaran. Yah Taehyung memiliki seorang Kembaran bernama Kim Taehyun. Sifat Taehyun sangat bertolak belakang dengan sifat Taehyung,taehyun adalah anak yang ceria,bawel,dan murah senyum. Tidak seperti sang kakak yang lebih pendiam, dan tegas. Tapi walaupun begitu mereka tetap akur, mereka juga memiliki seorang kakak sepupu yang bernama Kim Namjoon.
Jeon Nana
Adik dari Jeon Jungkook memiliki paras yang cantik,murah senyum dan paling cerewet di bandingkan sang kakak. Ia juga dapat beasiswa diJerman karena ia memiliki otak yang cerdas sekalian disana juga ada sepupunya yang bisa menjaganya. Kadang setiap musim gugur ia akan pulang entah ia pulang sendiri atau bersama dengan Jeno kakak sepupunya.ia baru masuk kuliah ditahun ini umurnya juga sudah 19 tahun, dari umurnya 17 tahun ia sudah ditinggal pergi oleh kedua orangtuanya karena suatu kejadian dimasa lalu yang membuat ia dan sang kakak harus kehilangan kedua malaikatnya, nana juga tidak pernah tau kakaknya kerja apa,pernah sekali ia tanya dengan jungkook ia kerja apa dan jungkook selalu menjawab
"Kau tidak perlu tau aku kerja apa, tugasmu hanyalah belajar dan kau tidak usah pikirkan aku kerja apa"itu lah yang jungkook tanya kalau nana bertanya karena nana adalah anak yang penurut dan polos jadi dia percaya saja pada kakaknya tanpa menaruh rasa curiga. Ia kuliah di bidang di Sainer berbeda dengan Jungkook yang menyukai Seni Nana lebih suka membuat baju-baju,katanya ia tidak terlalu menyukai seni ia lebih suka membuat baju, maka dari itu ia mengambil di bidang disainer.Jung Hyerin
Adalah tunangan seorang Kim Taehyung.taehyung sangat mencintai hyerin apapun yang hyerin minta pasti dikasih oleh taehyung,tapi tanpa taehyung sadari hyerin mendekati taehyung hanya karena ingin membalaskan dendam kedua orangtuanya yang dibunuh oleh tua Kim aka appa dari taehyung,ia mengira tuan kim lah yang membunuh kedua orangtuanya padahal justru tuan kim pada saat itu ingin membantu kedua orangtuanya. Memiliki paras yang cantik dan memiliki mata yang agak bulat, ia padahal sudah memiliki seorang kekasih bernama Na Jaemin. Ia dan jaemin bekerja sama untuk menghacurkan kehidupan taehyung dan jungkook. Kenapa jungkook ikut? Karena jaemin punya dendam kepada jungkook,dendam apakah itu? Akan kita bahas di episode selanjutnya. Okay balik lagi ke Hyerin ia masih berusia 22 tahun ia dan taehyung memang beda satu tahun. Memiliki sifat manja hanya pada sang kekasih aka Jaemin saja, ia hanya akan berpura-pura manja pada taehyung supaya taehyung tidak curiga kepada dirinya.ia juga mendekati taehyung karena si Kulkas berjalan ini aka taehyung adalah orang kaya raya makanya ia masih bertahan bersama taehyung sampai sekarang.
Na Jaemin
Adalah kekasih dari Jung Hyerin. Ia sangat menyayangi kekasihnya itu,ia juga punya dendam yang belum terbalaskan. Kira² ia memiliki dendam apa yah kepada seorang Jeon Jungkook? (hanya jaemin dan author yang tau) ia dulu memiliki seorang adik tapi karena peristiwa dimasa lalu ia jadi kehilangan adik tersayangnya tersebut. Ia memiliki paras yang Tampan tinggi dan memiliki senyum yang bisa memikat hati para yeonja bilang ia tersebut, berumur 23 tahun ia seumuran dengan Kulkas jalan aka Taehyng. Ia juga sama seperti hyerin menjadi kekasih Pura² Jungkook, untuk bisa menghancurkannya secara Batin dan Fisik secara perlaha-lahan.
Tokoh yang lain nyusul nanti
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill You Kill Me || Taekook/Vkook GS
Teen FictionKetika 2 orang psikopat memdapatkan misi untuk membunuh satu sama lain, yang berujung melibatkan kisah cinta di dalamnya. Kim Taehyung. Dengan ke tampanan yang di milikinya bisa menghipnotis setiap orang yang melihat wajahnya. Jeon Jungkook. Yeoja y...