*3*

53 10 7
                                    

Di tengah hutan yang menyeramkan ada sebuah rumah mini malis yang sangat bagus. Tapi kalau dipikir² kok ada yah orang yang membuat rumah di tengah hutan yang menyeramkan?
Itu bukan sebuah rumah biasa itu adalah markas seorang namja yang miliki kulit tan, mata setajam elang dan memiliki tatapan yang datar. Yah kalian pasti tau siapa dia




Kalau ada yang bilang itu Kim Taehyung?

Maka tebakan kalian 100% benar
Namja yang memiliki rumah mini malis di tengah hutan itu adalah Kim Taehyung. Seperti yang sudah ku bilang tadi itu bukan sebuah rumah biasa,itu adalah sebuah markas taehyung dan teman²nya yang biasa di pakai taehyung untuk membunuh korbannya.

 Seperti yang sudah ku bilang tadi itu bukan sebuah rumah biasa,itu adalah sebuah markas taehyung dan teman²nya yang biasa di pakai taehyung untuk membunuh korbannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagian luar rumah.


Kalau di lihat² seperti rumah pada umumnya namun rumah ini memiliki tempat bawah tanah yang kalau di masuki maka akan tercium bau anyir seperti bau darah, dan tengkorak manusia.

Taehyung juga memilik koleksi.
Penasaran apa koleksi yang taehyung miliki?
Ia mengoleksi manusia yang ia simpan di dalam lemari es khusus muat manusia, katanya kalau ia gabut ia bisa bermain dengan mayat manusia itu. Ia juga menyimpan organ manusia untuk ia jual di pasar gelap dengan harga yg lumayan tinggi. Oh iya taehyung juga menyimpan mayat kekasihnya itu. Karena kekasihnya itu adalah korban pertamanya sebelum ia menjadi psikopat.

Flasback

Di sebuah apartemen terdapat sepasang kekasih yang sedang betengkar hanya karena namja ini cemburu karena yeojachingunya memiliki sahabat seorang namja dan yeojachingunya ini lebih sering menghabiskan waktunya bersama sahabatnya dari pada namjachingunya
Sebut saja namja itu adalah Kim Taehyung dan yeoja itu adalah Park Jihyo. Taehyung dan Jihyo sudah lama menjalin hubungan dari kelas 2 SMA sampai mereka lulus.

Sahabat Jihyo ini bernama Kim Migyu. Yah wajar saja sih jihyo dan migyu deket mereka sudah temenan dari kecil dan rumah migyu dan jihyo bersebelahan yang otomatis mereka adalah tetanggaan

Dan suatu hari di apartemen Jihyo telah terjadi perkelahian antara Jihyo dan Taehyung.
Karena taehyung tidak sengaja melihat Jihyo dan Migyu ciuman di sebuah taman yang memang sepi,karena kesabaran taehyung sudah habis taehyung langsung mendatangi Jihyo dan Migyu yang ketahuan selingkuh di belakangnya

Skip

Akhirnya taehyung dan jihyo sampai di sebuah apartemen yang tidak begitu luas. Itu adalah apartemen milik jihyo.

" OH JADI INI ALASAN KAMU KALAU SETIAP AKU MINTA KAMU KETEMUAN KAMU ENGGAK BISA. TERNYATA ADA NAMJA LAIN IYA?" teriak taehyung yang sudah tidak bisa menahan kesabarannya lagi.

" tae kamu jangan salah paham tadi itu aku memang mau ke sakit buat kerja, eh tapi aku ketemu dia ja-" belum selesai jihyo bicara taehyung langsung memotongnya.

' aku lupa jadi ceritanya di sini jihyo adalah seorang perawat. Di rumah sakit Seoul Hospital'

Okay lanjut...

" ALAH ALASAN AJA KAMU TERUS, AKU CAPEK JIHYO KAMU GINIIN TERUS. KALAU KAMU BOSAN BILANG JANGAN KAYA GINI" bentak taehyung dengan nada marahnya.

Dan setelah itu taehyung mengeluarkan sebuah pisau lipat kecil yang selalu ada di dalam kantung jaketnya. Ia pun mengarahkan pisau itu ke Jihyo. Yang membuat jihyo repfres mundur kebelakang, jihyo yang melihat taehyung membawa pisau itu pun krtakutan.

" Tae.... A-apa yang.... Mau kau lakukan den-gggan benda .... Itu" ucap jihyo dengan nada yang terbata dan ketakutan.

" Oh karena aku tidak bisa memiliki mu seutuhnya maka orang lain pun tidak bisa" ucap taehyung dengan nada rendah dan smirk di wajahnya.

Setelah itu taehyung belari ke jihyo dan menancapkan pisau itu tepat ke jantung jihyo

Jlebb

Akkkhhh

Teriak jihyo untuk yang terakhir kalinya, taehyung terus menusuk jihyo. Dari jantung,dada,dan yang terakhir perutnya hingga ia tidak bisa bernapas lagi.

Setelah sadar apa yang telah ia lakukan kepada kekasih tercintanya itu ia langsung menjatuhkan pisau itu dan menangis meraung meminta jihyo kembali namun sayang karena sesungguhnya nyawa manusia itu cukan satu.

Dan setelah taehyung selesai menangis ia langsung ketawa bak orang gila.

Dan setelah kejadian itu ia menjadi psikopat yang tidak memiliki hati nurani,dan hatinya pun sudah beku.

Flasback tamat

Tapi akan kah hati yang sudah lama kosong itu akan kembali di isi?  Atau akan kah hati yang sudah beku itu akan mencair?

Kita tudak tau bukan.




Tbc

Jangan lupa Vote+Komen

Aku update karena menghilangkan kegabutanku

Annyeong sampai jumpa di cerita selanjutnya.

Kill You Kill Me || Taekook/Vkook GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang