*2*

64 10 1
                                    

Setelah taehyung membayar ia langsung pergi ke arpatemennya untuk merencanakan misi selanjutnya.
.
.
.
.

Di tempat yang berbeda ada seorang yeoja cantik memiliki mata bulat polos dan bibir semerah cherry. Ia berada di mall bersama kedua orang sahabatnya.
" Kookie kau malam ini ada acara?" tanya seokjin.
Yah yeoja cantik itu bernama Jungkook aka Jeon Jungkook
" sepertinya tidak ada,emang kenapa eonnie?" kata jungkook
" tidak aku hanya ingin mengajakmu untuk menginap di rumahku sudah lama kan kau tidak menginap di rumahku" ucap seokjin
" oohhh, baiklah eonnie nanti akan ku usahin" balas jungkook
" Apakah kalian sudah selesai ngobrolnya? Kalau sudah ayo kita makan aku lapar" ucap yoongi gadis yang dari tadi diam dan mendengarkan kedua sahabatnya bicara.
" Kajja eonnie kookie juga sudah lapar" kata jungkook

Memang di kedua sahabatnya jungkooklah yang paling muda diantara Seokjin dan Yoongi.

Setelah puas berbelanja mereka pergi ke sebuah cafe.
" Kau ingin memesan apa jung?" tanya seokjin
" Aku ikut eonnie aja" balas jungkook
" baiklah, kalau kau yoon kau ingin pesan apa" tanya seokjin lagi tapi kali ini kepada yoongi.
" Aaiiss kalian ini masa kalian yang mau makan harus mengikuti pesanan ku juga" ucap seokjin dengan nada kesalnya.
" Baiklah pelayan" teriak seokjin
" Nee ingin pesan apa? Nona" tanya pelayan cafe tersebut.
" Aku ingin pesan Nasi Goreng 3 dan minumannya jua mangga 3" ucap seokjin
" Baiklah mohon di tunggu pesanannya" ucap pelayan tersebut sambil berlalu pergi dari meja jungkook cs.
.
.
.
.

Tak butuh waktu lama akhirnya pesannya jungkook cs datang.
Jumgkook cs pun memakan makan nya dalam keheningan.
.
.
.
.
Selesai makan mereka bertiga berlalu pergi dari cafe itu, tentu setelah membayar makanannya.
.
.
.
.

Setelah puas jalan-jalan akhirnya jungkook cs pulang kerumah masing-masing karena hari sudah malam dan juga karena mereka capek habis jalan seharian.
.
.
.
.

Jungkook pulang ke apartemen nya seperti biasa apartemen jungkook sepi tidak ada orang karena ia tinggal sendirian di apartemennya tersebut, jungkook memiliki seorang adil yang cantik dan pintar tapi adiknya mendapatkan beasiswa di luar negeri yang mengakibabkan jungkook tinggal sendirian di apartemen luasnya tersebut.
.
.
.
.

Setelah masuk kedalam apartemennya jungkook memutuskan ke kamarnya mandi dan tidur.
Setelah selesai mandi jungkook merebahkan dirinya di kasur empuknya tersebut.
Pas jungkook ingin memejamkan.
Tiinggg tingg ( begini enggak sih?)
matanya ia mendapatkan telepon dari orang asing.
Jungkook mengeritkan dahinya tanda dia sedang bingung, jungkook bepikir siapa orang anek yang menelpon nya malam² begini, tidak tau kah dia kalau jungkook sangat lelah. Karena tidak mau buang² waktu jungkook memutuskan untuk mengakat telepon tersebut.

" Yeoboseo" kata jungkook
"...."
"...."
" Ah baiklah besok Pagu kita akan bertemu di cafe. Kau kirim kan saja alamatnya besok aku akan mendatangin mu di cafe itu" kata jungkook
Setelahnya sabungan telepon itu terputus karena jungkook matikan secara sepihak. Setelahnya jungkook langsung masuk ke alam mimpi
.
.
.
.
Sinar matahari masuk di celah celah jendela jungkook. Membuat yeoja dengan gigi kelinci itu terusik dan mau tak mau harus bangun dari tidur indahnya.
" Jam berapa sih?" tanya jungkook kepada diri nya sendiri
" Ah sudah jam 06.00 ternyata" kata jungkook
Setelahnya jungkook pergi ke kamar mandi dan pergi untuk siap² karena ia ada janji sama orang yg tadi malam menelponnya.
.
.
.
.
Setelah selesai bersiap² ia langsung pergi ke cafe tersebut setelah ia menerima pesan yang berisi alamat tempat janji nya bersama clein nya.

Skip

Setelah sampai di cafe tersebut ia langsung keluar dari mobil yang ia bawa tadi. Setelah masuk ke cafe jungkook melihat seorang namja yang duduk di pojok kan dekat jendela sedang melambaikan tangan ke pada nya sebagai tanda bahwa ia ada di sana.
" Apa kau menunggu lama?" tanya jungkook
" Tidak juga" kata namja tampan tersebut
" jadi kenapa kau ingin bertemu denganku?" tanya jungkook lagi
" sebelumnya biar ku perkenalkan diri ku dulu Aku Parl Jihoon, aku memanggil mu kesini karena ku dengar kau seorang pembunuh yang handal, apa kah itu benar?" tanya namja tampan tersebut aka jihoon
" Itu benar. Jadi kau punya tugas apa untuk ku?" tanya jungkook
" Jadi aku punya tugas untukmu, apa kau bisa membunuh seorang namja?. Ia juga seorang pembunuh bayaran seperti mu" jelas jihoon
" Tentu saja aku bisa" ucap jungkook
" Baiklah kalau begitu ini foto orang yang harus kau bunuh" ucap jihoon sambil memyerahkan foto tersebut
" nama nya Kim Taehyung" lanjut jihoon
" baik aku harus pergi karena sebentar lagi aku ada meenting, semoga berhasil" pamit jihoon
Jungkook masih setia di cafe itu sambil mengamati fotp taehyung

 Ia juga seorang pembunuh bayaran seperti mu" jelas jihoon" Tentu saja aku bisa" ucap jungkook" Baiklah kalau begitu ini foto orang yang harus kau bunuh" ucap jihoon sambil memyerahkan foto tersebut" nama nya Kim Taehyung" lanjut jihoon" baik aku ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Kim Taehyung" monolog jungkook sambil melihat foto taehyung
" Tampan juga" lanjut jungkook lagi
Setelahnya ia pergi berlalu dari cafe tersebut dan pergi ke markas nya tempat biasa ia menghabisin korban nya. Jungkook punya renca untuk membunuh si Kim Taehyung ini.

TBC

Kill You Kill Me || Taekook/Vkook GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang