Ekhm.. kenalin nama ku Yohan, aku seorang siswa SMA yang menyukai Taekwondo... mungkin kalian bingung kenapa taekwondo... karna orang tua ku juga suka taekwondo bahkan adikku juga adalah atlet taekwondo.... hmmm memang seperti itulah hidup ku...
Aku dan keluarga ku tinggal di sebuah apartemen di Seoul ,aku dah tinggal disini dari aku masuk TK.. dan temen ku juga banyak... tapi sayangnya .....Minggu depan aku dipindahkan ke sekolah baru , yah begitulah.. mama papa ku udh pensiun dari taekwondo jadi mereka bakalan pindah ke desa" gitu yang gak terlalu ribut dan udaranya bersih...
Sebenernya aku gak mau pindah.. Tapi mau diapa lah itu mah udah urusan orang tuaku.. Sumpah itu tuh susah banget nyesuain diri dengan lingkungan baru.. tapi kata papa ku jangan putus asa sebelum mencoba yah..
JADI AKU TURUTIN AJA APA YANG MEREKA MAU...
Mulai hari ini orang tuaku udah mulai ngurusin untuk pindahan aku sama adikku... terus aku juga ikut ke sekolah buat ucapin selamat tinggal untuk teman-teman aku.... Padahal mereka itu teman aku dari SMP loh tapi harus pisah di tahun kedua SMA ini jadi itu rasanya kayak gimana gitu ya kalian tahu kan ya....
trus selama di SMA ini tuh aku udah ada cewek yang ditaksir tapi 2 minggu lalu dia udah ditembak sama kakak kelas... dan mereka pacaran.. hmmphh sumpah dah itu sadis beut.... bahkan gua blom pernah nembak dia .. tapi ya sudahlah.. kutak peduli lagi yekan...
Di SMA ini ada sahabat gua namanya Minkyu dia tuh populer dikalangan kakak kelas.. karna pinter , tinggi dan ganteng tapi sayangnya dia pemalu dan temen dia satu satunya hanya gua dan ucok jadi bisa dibilang dia Nolep gitulah...... tapi kalo gua pindah paling nanti dia mainnya sama si ucok yah lah ..
Oke,... sekian basa basi nya....
Kalo pindah skul apa aja yang harus gua siapin yah? Gimana caranya dapet temen baru nanti nih? Kalo gua jadi bahan bullyan gimana? Eh gak mungkin lah... gua gak sejelek itu buat dibully.. oke tenang dulu....Setelah urusan pemindahanku selesai , kita mulai mengemas barang di apartemen untuk di pindahkan ke rumah baruku....
Eh btw orang tua gua beli udah beli rumah baru ... jadi kita gk perlu bayar bulanan lagi. . :v
One week later.............
Wadidaw gaes.....
Hari pindahan pun tiba, hari ini hari jumat .....................
aku sama keluargaku udah pindah ke Daegu.... disini tuh fresh banget udaranya.... kek pengen rebahan di jalan raya gituhhh..
Oke kita skip dulu review desa iniii...
Aku dipindahin ke SMA Shinhwa namanya.... pas pertama lihat gedungnya sih... b aja yah gak bagus tapi gak jelek juga sih.. bisa dibilang standar ya lah ....
3 hari sebelum masuk sekolah baru aku dan keluarga ku sibuk mengurus pindahan... tata ruang tamu lah, sapa para tetangga, daftar di RT ,acara penyambutan dan lain lain pokoknya sibuk banget dah sampe tiba waktunya........Besok Senin 10 Februari 2020 adalah hari pertama ku di SMA Shinhwa. Semoga aja semua nya lancar lancar aja ..
Malam harinya....
Aku mulai mengemas barang di tas ku untuk sekolah besok... gak tau juga mau bawa apa ke sekolah tapi pastinya harus ada buku dan pulpen kan...
Gua sebenarnya bukan tipikal anak yang rajin belajar tapi kalo ulangan selalu belajar kebut semalam:v dan selalu nilai ujian bagus teroosss... 😅😅
Mama ku masuk ke kamar ku.....
"Eh besok kamu masuk sekolah baru kan?? Jangan lupa bawa formulir pendaftaran tuh nnti diusir kaamu dari skul loh... bawa buku sama pulpen juga... hadehhh punya anak SMA tapi buku sama pulpen harus diingatkan bawa.. "
bacot mamaku setelah masuk ke kamarku lalu keluar begitu saja.....Setelah barang barangku sudah di kemas langsung dah tuh rebahan di kasur sampe ketiduran....
Keesokan paginya .....
"Yoyo!!bangun cukk !! Mau putus skolah lu??? , woii udah stengah 8 nehhh" teriak mama ku dari lantai bawah...
Akhirnya hari pertama pun tiba.... aku diantar sama papaku naik mobil ke sekolah bersama adikku , kebetulan juga sekolah adikku bersebelahan dangan sekolahku jadi nanti kita pulang bareng .. oh ya adikku itu cewe kelas 2 smp tapi bar bar banget.. gak tau keturunan dari siapa Namanya Jihan......
Okei.. langkah pertama di skul baru dan pas banget gua terlambat...............
Untungnya guru yang jaga tau kalo gua murin pindahan jadi masih di biarin...
Setelah itu aku diantar ke Ruang guru buat urus administrasi, dan akhirnya!!!!
"Welcome to mobile legend.... " eh salah cuk. ....
"WELCOME TO MY NEW SCHOOL "
langkah demi langkah menuju kelas 11 Ipa 1 cuy.. gak tau kenapa gua bisa masuk kelas itu tapi biar lah.......
Bu guru pun mengajak ku masuk kek kelas pelan pelan aku masuk dan melihat sesuatu yang sangad wauwww. *nanti baru diceritain yeh*
Lalu dia memperkenalkan ku ke murid murid di kelas itu...
Mereka melihatku dengan tatapan yang ramah itu kalau para ciwi".... Kalo couo" liatnya kek pengen ngajak gelud dah..
"Ekhm... Hai namaku Kim Yohan,.. boleh dipanggi Yohan , Yoyo, kimyo, atau bebeb juga boleh " sapaku sambil senyum kek ogeb.. :v
Satu kelas tertawa karna cara bicaraku" yang sok gitu..
"Aku siswa baru dari Seoul ,dan karna ortu ku udah pensiun makanya mereka mau tinggal di daerah ini jadi aku ngekor aja sama mereka...." Lanjutku sambil SKSD gitu..
" Kamu baru masuk tapi udah bisa bicara santai gitu yah yoyo.. " ucap si ibu guru
"Eh ibu , panggil saya yoyo yah.. ibu yang Sksd tau" jawabku sambil sok gitu...
"Cieee" ricuh sekelas dah...
"Baiklah kamu duduk di....." kata ibu guru sambil mencara tempat untukku..
"Nah , di sebelah seo hyun lah...." katanya..
Akhirnya bisa duduklah gua...
"Hhmmm tapi cewek sebangku gua nih kek auranya beda banget yah.... dia bahkan gak sapa gua samsek loh,lagi Pms kali makanya kek gitu.." ucapku dalam hatiii..
Okay... hari ini harus berjalan dengan baik lah pokoknya
.............................
* jangan lupa di vote kawan kawannn!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Random Story
Dla nastolatkówhhmm... tiap hari tuh pasti ada aja cerita baru, mau dirumah, di skolah,atau di tempat umum lainnya.... Nah ini adalah kisah seorang anak laki laki aneh yang selalu memiliki kisah hidup yang random dan menyenangkan (maybe)..