Kim Donghyun X Bong Jaehyun
"Jangan terlalu membenci nanti bisa jadi cinta lho"
"Eww bayangin aja udah jijik"
Bomin nyenggol lengan Jaehyun yang lagi makan
"apaansih?!"-kesel jaehyun
Bibir bomin monyong-monyong mengkode Jaehyun. Jaehyunpun menoleh dan selera makannya langsung lenyap"Tidak ingin menyapa sunbaemu?"
"Tidak"
"Apa kamu gak diajarin sopan santun?"
Jae memutar bola matanya malas "anyonghaseo Donghyun sunbaenim, selamat menikmati makan siangnya"-Raut wajahnya berubah menjadi datar seperti semula dan melanjutkan makannya.
Melihat Donghyun yang duduk di sebelahnya membuat Jae tambah gak selera makan. Dia berdiri berniat pindah, tapi dilihatnya sekeliling semua meja sudah penuh dengan terpaksa ia kembali duduk dan melanjutkan makannya dengan wajah kesal
Bomin? Dia mah tetep asik makan gak peduli dua orang lagi perang yang penting kenyang dulu...
Jaehyun berjalan kaki ke halte karena hari ini tidak ada yang bisa menjemputnya terpaksa deh dia sesek-sesekkan di bus.
Tiba-tiba ada yang menarik lengannya seketika itu ada mobil yang melaju sangat kencang sepertinya wajahnya tepat dihadapan dada orang yang menariknya. Mereka dalam posisi ini cukup lama"Apa kamu terpana dengan dadaku?"
Jaehyun langsung menjauhkan dirinya dan dilihatnya orang tersebut yang ternyata Donghyun lagi Donghyun lagi.
"Kau gila"-kuping Jae memerah tanpa berkata apapun dia melanjutkan perjalanannya dengan langkah yang cepat
Setibanya di halte dia langsung duduk dan mengatur nafasnya
"Kenapa buru-buru amat sih masih ada waktu kok"
Jaehyun menoleh ke sampingnya dan kaget mendapati Donghyun yang tengah menyandar di tiang halte
"Kamu ngikutin akukan?!"
Donghyun hanya mengendikkan bahunya dan masuk ke bis yang udah datang. Bener dah sesek banget didalam tuh...
Mereka berdua gak dapet tempat duduk jadinya berdiri mana hadap-hadapan lagi.
Donghyun menaikkan satu alisnya dan mengkedipkan satu mata ke Jaehyun sementara Jaehyun hanya pasang ekspresi jijik...Bus berhenti cepat-cepat Jaehyun turun pokoknya gak mau ketemu Donghyun lagi cukup di sekolah aja dia ketemu itu anak dajjal.
Setelah ia sampe di rumah lega rasanya
"Jadi ini rumahmu, bagus juga"
Sekali lagi Jaehyun dikagetin sama Donghyun
"Kalau sekali lagi dia kagetin aku, aku lempar palanya pake piring gratisan mama lemon"-batin Jae