[Jaehyun X Eunwoo]
Eunwoo dan Mark sudah bersahabat sejak SD, nempel terus sampai sekarang kelas 3SMA banyak yang bilang mereka pacaranlah, hts, ttm dan segala macamnya.
Mereka berdua gak peduli sama omongan luar toh juga yang jalanin hidup kita sendiri napa musti ribet ama bacotan yang lain?
Hari ini Mark terlihat tak bersemangat sejak dateng ke sekolah di gak ada senyum-senyumnya. Eunwoo yang pekapun berhenti memainkan hpnya dan fokus pada Mark
"Kenapa lu kuset amat?"
"Sedih gw"
"Iya kenapa? Gagal nangkep pokemon?"
Yang dibalas gelengan lesu oleh Mark
"Terus?"
"Udah 3tahun semenjak kepergian mami. Gw tiba-tiba kangen dia"
"Sorry Mark"-Eunwoo langsung memeluk tubuh Mark, mengelus-elus punggung dan puncak kepala Mark agar sedikit menenangkannya
"Woo...."
"Hmm?"
"Temenin gw ya hari ini. Papi katanya gak pulang dulu"
"Heumm"
Masih dalam posisi peluk-pelukkan mereka saling menatap dan tersenyum...
#Mark's house
Eunwoo suka nyemil, Mark suka masak oke komplit.
"Woo bantuin gw dong"
"Gw kan bantu bagian akhir"
"Hee Pamungkas gak bantu gak gw kasih lu"
Dengan terpaksa Eunwoo bangkit dari rebah-rebahannya dan berjalan ke dapur membantu Mark menuangkan pudding vanilla ke dalam cetakan.
Mark saat ini hanya memakai boxer, kaos panjang yang menutupi pahanya dan ia juga mengenakan apron hitam.
Tangan Eunwoo mengambil karet, "Mark." Eunwoo mengikat poni Mark katanya risih dia ngeliat Mark yang keribetan gegara poninya
1mangkok pudding udah habis walapun yang ngabisin kebanyakan si Eunwoo lagian katanya Mark lagi diet 😗
Sangking asyiknya ngobrol dan ketawa-tawa gak jelas sampai gak sadar sekarang udah jam 1 malam.Mark mulai menguap dan tak lama tertidur beberapa menit kemudian Eunwoo pun tertidur di sebelah Mark...
Tak sampai 15menit Eunwoo terbangun dia turun dari lantai 2,kamar Mark mau ke dapur ambil minum.Tiba-tiba dia denger suara shower dari kamar mandi.
Keadaannya gelap,hanya sedikit pencahayaan yang didapat."Apaan itu anying?"
"Setan ya?"
"Emang disana kagak ada kamar mandi apa sampe numpang mandi di sini"
Eunwoo takut,kakinya gemetaran,dan dengan tangan yang gemetaran juga ia meneguk habis minumannya...
Dengan berani,tapi takut Eunwoo menghampiri pintu kamar mandi
Tok-tok-tok~
"Si...siapa di dalam?"
"Kalo setan mending pergi deh"
"Hee gw panggilin ustad sama pastor sekalian nih buat ngusir lu biar double kill"
Tiba-tiba showernya mati,kaki Eunwoo makin gemeteran tak berapa lama terdengar knop pintu berputar