#09

28 3 1
                                    

VOTE DAN KOMENT💜

💯💯💯

AUTHOR POV-
 

    Di siang hari yang cukup terik, Somi tengah memandang kebun belakang rumahnya di balkon kamarnya. Hari ini adalah hari Minggu, dia sangatlah bosan. entah kemana papah dan mamah nya pergi, ketika dia membukakan matanya di pagi hari, yang dia lihat hanyalah asisten rumah tangga dan supir pribadi keluarga nya.

"Aaaaaa gw bosen bangett"-Kata Somi sambil merebahkan badan nya di atas sofa.

Apa gw ajak Jungkook jalan-jalan aja ya?-pertanyaan itu terlintas di benak Somi dengan tiba-tiba.

Ya, mereka sekarang sangatlah dekat. Setelah orang tua mereka berencana untuk menjodohkan mereka,Tidak ada rasa canggung lagi yang mereka rasakan..mungkin bisa di katakan lebih akrab.

JUNGKOOKIEE🐇
(Btw,Nama nya udh di ganti sama Somi)


Jung, temenin gw jalan-jalan yuk.

READ

"Lah, kok cmn di baca sih? Apa dia marah yah sama gw? Lah tapi gw salah apan dah sama dia"-kata Somi kesal.

"Bodo ah, gw mau ajak Chanyeon ke mall aja"-kata Somi berbicara sendiri.

Chanyeon tukang toxic😚

HEYOO, apa kabar pren!

Halah, paling ada mau nya.

Ih , apaan sih lu. Gw tanya kabar salah, gw diem-diem Bae salah.

Wkwkwk, canda anjing.

Anjing anjing anjing, hewan itu Mulu, bosen gw dengernya.

Bisa to the point aja gak?

Ouh iya lupa, kebawa emosi gw wkwkwk

-_-

Kita nge mall yu zheyeng, bosen ah gw di rumah Mulu. Lumutan nih lama-lama.

Nge mall?! Ayok deh ayok. Gw juga lgi home alone, bonyok kemaren terbang ke China, ada urusan bisnis.

Hooh nge mall, gw siap-siap dlu.. tataaa~

READ.

Setelah itu, Somi langsung bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

       Setelah Somi selesai mandi, dia langsung memakai Hoodie berwarna kuning dan celana Levis berwarna hitam. Tak lupa ia memoleskan sedikit bedak dan lip balm pada bibirnya.

Nah, udah selesai-batin Somi.

"Eh non Somi, mau pergi ya?"-Kata bibi mya -asisten rumah tangga-

"Eh iya nih bi"-somi.

"Mau makan dulu gak non? Kalo mau, bibi siapin"-bibi mua

-Why Is he? //JeonSomKook°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang