#07

57 10 0
                                    

GUYYSS, AYOK KOMEN DAN FOLLOW JUGA AKUN INI!

JAN LUPA VOTE ZHEYEENG!1!💜

AKU PANJANGIN NIH DI CHAPTER 07, BUAT KALIAN YG SETIA NUNGGU:)

______________________________________________

JUNGKOOK POV

Setelah kejadian hari itu, gw jadi lebih sering berada di dekat somi. Seperti sekarang, gw menemani Somi yang tengah membeli sebuah pakaian di toko langganan nya.

FLASHBACK ON

DORR!

"Aaaa!"-somi

"Lu ga apa-apa!!"-tanya gw panik yang baru saja menarik tubuh Somi ke dalam dekapan gw.

"G-gw ga apa-apa, itu tadi apa?? G-gw takut"-Kata Somi ketakutan.

"Jangan takut, gw ada disini"-Kata gw sambil mempererat pelukan gw.

Setelah Somi cukup tenang, gw langsung menuntun Somi untuk masuk ke mobil.

setelah Somi memasuki mobil, gw udah gak melihat orang yang memakai baju serba hitam itu.

FLASHBACK OFF

"Eh maaf ya gw lama"-Kata somi sambil menghampiri gw.

"Gak kok, santay aja"-Kata gw.

"Ouhh yaudah klo gitu, ayok kita pulang .tapi gw lagi pengen beli ice cream dulu, hehehe"-somi

"Yaudah kajja, kita beli"-gw.

Akhirnya gw dan Somi pun pergi ke sebuah restoran yang menjual ice cream.

"Mau makan disini, atau mau di bawa ke kantor aja?"-Kata gw.

"Di bawa aja deh kayaknya, gw ada meeting sekitar 20mnt lagi"-somi

"Oke"-Kata gw yang langsung turun dari mobil dan memesan ice cream tersebut.

Setelah gw membeli ice cream, gw gak sengaja menabrak sebuah badan seorang wanita.

"Eh, eh maaf- Lo?!"-Kata gw yang emosi melihat mukanya.

"Wah, wah kita ketemu lagi"-Kata wanita tersebut sambil memasang muka angkuhnya.

"Mau apa Lo disini?"-gw

"Emang salah kalo gw disini?! lagian Lo gausah galak gitu dongg sama gw, calon istri Lo loh ini"-Kata dia yang langsung memegang lengan gw.

"Lepasin gw! Calon istri?! Cuihh, ogah gw punya istri kayak Lo!"-pekik gw

"Ohh gitu, Inget ya, gw kalo ngomong gak pernah main-main!"-Kata cewek tersebut.

"gw gak takut! Lu ga akan bisa nyentuh Somi sedikit pun!Lu lakuin yang mau lu lakuin! Gw gak takut! KIM JENNIE!"-Kata gw yang sambil berlalu meninggalkan Jennie.

AUTHOR POV

Disisi lain, Jennie yang tengah melihat Jungkook pergi ke luar , dia memasang ekspresi marah nya.

"Cih, liat aja! Somi gaakan bisa rebut Lo dari gw! Lu bakalan jadi milik gw! Milik gw! JEON JUNGKOOK"-Jennie

Di depan kantor..

"Makasih ya Jung, udah mau nemenin gw hari ini"-Kata Somi.

"Iya, sama-sama, kalo gitu lu masuk sana gih"-Jungkook

"Enggak deh, lu duluam yang pergi "-somi.

"Som"-Kata Jungkook yang tidak ingin di bantah.

"Yaudah iya, makasih ya sekali lagi,byeee"-Kata Somi yang sambil berjalan meninggalkan Jungkook.

-Why Is he? //JeonSomKook°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang