Menyakitkan

96 14 11
                                    

Semalam seorang gadis berbisik lirih di telinga ku, dia bercerita betapa sakit dan hancur nya sebuah hati yang sudah ia kunci selama ini, dia mencintai seorang pria sejak mengenal nama nya, sekian lama dia memendam rasa untuk nya, kabar berita yang tak pernah dia duga mampu meruntuh kan iman nya, dia yang selama ini di cintai nya, di kagumi nya dari jarak yang jauh, telah memilih wanita lain , kabar yang sampai pada  nya sebuah pernikahan tentang pujaan hati nya ,, tentang cinta nya yang dia jaga selama ini, Allah adakah dosa masa lalu ku yang tak kau maaf kan hingga kau beri ku rasa sakit yang tak terpatri, Allah ini kah cara mu menegur ku dengan Cemburu-mu karena ku telah mengagumi dan mencintai selain mu begitu besar hingga kau timpakan pada hati ku sebuah pedih yang tak berujung, Allah sesakit inikah rasa yang kau miliki saat ku mencintai nya melebihi diri ku sendiri? Ada kala cinta itu memang harus di jaga, agar kau tak tersesat dalam rasa yg tercipta baik nya kau titip kan dan serahkan cinta itu kepada sang pemilik nya, dia yang di cintai sudah bahagia bersama yang lain tp sampai kini ku masih terperangkap dalam masa lalu yang menyakitkan.

Hallo aku Come back dengan Cerita baru yang berjudul "Sujud dan Cinta" semoga kalian semua suka,,.
Jangan Lupa Vote nya ya,, Vote itu Gratis gak bayar ko.

Bogor: 10 february 2020
Salam Cinta dari " Gadis pengagum senja"

SUJUD DAN CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang