Hari ini aku akan pergi jalan_jalan bersama dengan robby tak lupa aku mengajak adik ku yang bernama linda purnama sari untuk menghindari Fitnah, selama perjalanan aku lebih banyak diam dan melihat jalanan yang begitu ramai, rencana nya hari ini kami mau ke Alun- Alun kota sekedar melepas jenuh yang melanda, apa lagi adik ku dia pasti lelah dengan semua perjuangan nya. Oh ya aku lupa setelah hari di mana aku melihat dia ketika dia datang ke rumah menemani robby, dua hari kemudian dia datang lagi ke rumah dengan tujuan Ingin mengajak ku Ta'aruf. Yah aku senang tp di sisi lain takdir seolah memerangkap ku dalam rasa yang penuh dengan jerit air mata, saat aku bertanya apa mau nya, dia hanya mengatakan bahwa dia tak ingin aku menanggung dosa karena dia selalu memikirkan ku di setiap detik nya. Akan aku beritahu kalian semua kenapa ia ingin mengajak ku ta'aruf? Kekasih halal yang dia cintai, yang dia pilih telah kembali pada pangkuan sang illahi tepat tiga bulan lalu saat aku tak pernah melihat nya lagi, saat itu dia mengasing kan diri pergi jauh untuk menghapus kenangan menyakitkan saat di tinggal pergi sang istri, lalu takdir membawa nya kembali ke hadapan ku lewat kakak ku, takdir macam apa ini? Raga ku di sini bersama robby dan adik ku, tapi hati dan pikiran ku melayang pada dia, sosok yang sudah membuat ku terjerat dalam rasa yang tak semesti nya, Saat aku asyik menjelajah jalan saat itulah netra mata ku melihat dia sedang duduk di bawah pohon Cemara, tatapan mata itu kosong, perlahan aku melangkah mendekati nya hingga aku tak sadar sudah berdiri di hadapan nya , lalu dia melihat ke arah ku mata itu menatap ku tajam, bibir itu menyebut Nama ku dengan lirih, Oh Allah perasaan apa ini ? Kenapa saat dia menyebut nama ku hati ku begitu tersayat perih? Allah ku mohon pada-mu jangan kau biarkan aku terlalu jauh jatuh dalam rasa ini. Aku tak lagi dapat menahan tangis ku, aku tak tahan ingin memeluk nya , aku berputar dan berlari untuk mengenyah kan rasa ini, kembali pada mereka yang melihat ku dengan tatapan heran, aku mengajak mereka pulang. Ingin rasa nya aku berteriak kenapa ini terjadi dalam hidup ku? Kenapa harus seperti ini?
Bogor: 13 february 2020
Pelangi senja
Jangan lupa tinggal kan Jejak !
KAMU SEDANG MEMBACA
SUJUD DAN CINTA
SonstigesOh Allah adakah dosa masa laluku yang tidak engkau maafkan hingga engakau timpakan ku rasa sakit yang tak terpatri. Oh Allah ini kah rasa sakit yang Engaku rasakan saat hambamu berharap dan mencintai kepada selain-mu? Oh Allah dalam sujud cintaku k...