Nama ku Naya gelisha. kisah percintaan ku begitu rumit,hati ku selalu berlabuh kepada hati yang salah. Aku selalu menyia nyiakan waktu untuk membuat orang yang sudah menyakiti ku dulu untuk bahagia. Banyak hati yang sudah aku singgahi dan tidak ada satu pun hati yang mencintai ku dengan tulus seperti caraku.
Aku sudah memberikan hatiku sepenuh nyah kepada lelaki di masa lalu ku,dulu aku hanya memakai hati tanpa mau memakai logika.
Lelaki di masa lalu ku tidak ada yang mampuh membuat ku mengerti apa itu arti cinta sesungguh nyah. dan aku pun sama hanya melakukan tanpa mau mengerti apa itu arti cinta sesungguh nyah.waktu memang hebat bisa membuat rasa kesedihan dan kebahagiaan secara bergantian.
Mau gimana pun keadaan nyah,waktu terus berjalan. Jangan buang waktu untuk terus meratapi kesedihan, dan ingat waktu bisa mengubah segala nyah tanpa kamu sadari.Dan ini lah kisah cerita ku,setelah kalian membaca dan memahami kisah ceritaku,kesedihan bisa kapan saja datang,dan kebahagiaan hanya sedikit bonus saja. Dan dari kisah ini kalian bisa paham, jangan menyia nyiakan seseorang yang sudah pernah membuat mu bahagia sekaligus sedih,ingat waktu akan berubah,waktu akan terus berputar,waktu tidak akan pernah berhenti. Sekaligus waktu berhenti pasti dunia akan ikut berhenti.
Hargai kehadiran seseorang,walau hanya 1 detik,1menit,1jam,atau bahkan selama nyah. Jangan besar hati dulu, Kalian harus ingat pepatah mengatakan'setiap pertemuan pasti ada perpisahan' kalian harus kuat ketika perpisahan yang akan kalian rasakan,setelah merasakan pertemuan.
Waktu tidak hanya mempertemukan mu dengan kesedihan,namun waktu juga akan mempertemukan mu dengan kebahagiaan. Tuhan mempunyai banyak cara agar kamu merasakan kebahagiaan. Kamu hanya perlu mengikuti skenario tuhan. Dan kuatkan hati mu jika waktu hanya menginjinkan mu untuk berbahagia sesaat. Ingat suatu saat waktu akan mempertemukan mu dengan kebahagiaan yang sesungguh nyah. Kunci nyah ialah terus berdoa kepada tuhan mu,dan tak lupa juga untuk bersabar.
Maaf kalo cerita yah agak gak nyambung,soalnya ini murni dari pemikiran aku sendiri.sekali lagi jangan lupa vote dan comen yahh . Seeyouu❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Waktu Ke Waktu (Time After Time )
Teen FictionPertemuan dan perpisahan saling berdampingan. seperti hal yah hidup di setiap kebahagian pasti ada kesedihan. Jadi tidak heran bukan? Jika, adanya awal pasti ada akhir. Tangis dan tawa,suka dan duka,setiap kebahagiaan pasti ada kesedihan, setiap per...