Semester 2 dimulai, anak-anak menggunakan tas baru. Tak seperti halnya Rai, dia hanya menggunakan tas lamanya. Banyak yang menghinanya tap ia tetap sabar. tiba tiba munculah seorang guru yang tak lain dan tak bukan, ialah pak rudi.
Sedikit informasi, pak rudi adalah seorang guru futsal di SMP ini. Ia terkenal sebagai seorang guru yang kejam Dimata anak-anak futsal. Sebab, ketika kita melanggar peraturannya. Kita akan diberikan hukuman fisik.
Lanjut.....
Seketika ia ditanya
Pak rudi :"kamu gak beli tas baru."
Rai :"hihi... Keluarga saya sedang
Krisis uang."
Pak rudi :"ooh."
Rai :"emang kenapa pak???"
Pak rudi :"itu pacar lu kasian
Nanti dibully lagi!!!"
Rai :"Bukan pak itu bukan pacar saya."
Pak rudi :"terusss???"
Rai :" itu sahabat saya."
Pak rudi :" tapi kata orang orang. Lu
Pacaran!!!"
Rai :" tidak pak."
Pak rudi :"awas lu kalo pacaran
Ama dia!!!"
Rai :"enggak lah pak."
Pak rudi langsung pergi, tak lama kemudian seorang wanita berteriak "RAAAIIIII." suara kencang itu ternyata suara dari Naylah. Ia berlari dan langsung menyapanya.
"Hai sahabatku." Ucap Naylah.
"Hai...." Jawab Rai.
"Kok kamu lesu....???" Tanya Naylah.
"Hehe, mungkin efek lapar." Jawab Rai.
"Ya udah ke kantin yuk." Ajak Naylah.
"Kan bentar lagi masuk." Jawab Rai.
"Cuma beli roti mah gak papa." Tambah Naylah.
"Ok!!!" Jawab Rai dengan pasrah.
Kelas pun dimulai, pelajaran pertama adalah IPA, Naylah pun bersemangat karena IPA adalah pelajaran yang ia suka. Ditambah kelas 8 ilmu IPA nya tentang fisika. Naylah tambah bersemangat lagi. Tak seperti halnya Rai yang membenci pelajaran IPA karena terlalu banyak bilangan desimal. Dia hanya menyukai matematika dasar seperti pembagian, perkalian, luas bangun datar dll.
"Psssst, Naylah ajarin aku fisika dong aku kurang paham." Ucap Rai.
"Oke, ntar abis pulang sekolah aku ke kosan kamu." Jawab Naylah.
"Shiiap." Tambah Rai
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yang membabi buta
RomansaKisah seorang anak kelas 8 yang baru masuk bernama Rai,seorang anak yang gagah, pintar, dan dulu sangat playboy. Yang bertemu dengan seorang perempuan yang sangat pintar bernama Naylah, apakah yang akan terjadi??? Akankah Rai berubah??? Jawabannya a...