funfact

1.3K 61 2
                                    

Funfact Kenapa Moko-nyan buat story Uke barbar ini.

*Type dan Wooshin sering Moko temukan dalam cerita berkarakter Uke Tsundere.

*Gulf alias Type punya karakter asli Innocent. Sedangkan Wooshin pernah mengakui dirinya innocent.

*Wooseok & Type Punya partner yang memiliki vibe Daddy/Daddy Nation. Jinhyuk & Tharn (Mew)

*Jinhyuk (Wei) dan Tharn sering Moko temukan dalam cerita berkarakter Seme yang sabar.

*Jinhyuk (Wei) & Mew (Tharn) sama-sama mengakui suka skinship. Dua2an demen bngt nemplok😅

*Gulf & Wooseok terkadang terlihat sama-sama introvert. Pendiam namun sebenarnya penyayang. Dua2nya sama-sama keliatan suka mojok sendiri, yg berujung di gangguin para penyuka skinship.

*Jinhyuk & (Mew) Tharn terkadang terlihat memiliki karakter yang sama-sama supel dan mudah dekat siapapun. Marahnya pun sama... heran😅😅

*Jinhyuk & Mew (Tharn) selalu terhubung dengan Lion? Mokonyang taunya Jinhyuk suka ngomong "Aku lionnya Wooshin, awww!" kalo Mew punya fanclub dedikasi dirinya dgn nama Mewlions.

*Ada prahara yg menemani si manis dengan wanita cantik. Tau lah ya. Yg kenal Wooseok rumornya pasti tau. Yg kenal Gulf juga rumornya pasti tau. Yeay, Moko nggak ngomong ahhahahahah bangcat emang!🤣🤣

*Sementara Mew dan Jinhyuk. Keduanya pernah jatuh dalam posisi terpuruk. Parahan Mew sih. Ah ga tau deh😂😂 Kalau Jinhyuk sudah pasti karena hasil votingnya di manipulasi.

*Dalam moment sedih ada kata manis... (please jangan baper. Apakah ini fanservice atau real. Mokonyang masa bodo)
- Saat pengumuman akhir Line debut
Wooseok : Jinhyuk-ah Saranghae.
Jinhyuk : Nado nado
(Moko-nyan baper, nggak bisa move on, nangis kejer. Mereka berurai air mata)
- Saat pengumuman berakhirnya TharnType the series
Tharn (Mew) : Phi love nong (Phi rak nong na)
Type (Gulf) : I love phi too (nong rak phi na)(yg ini Moko-nyan juga baper. Mew juga nangis soalnya😥) (ini di twitter trans, moko g ngerti bahasa thai. hahaha)

Yang pasti kedua couple/two brother ini punya rasa yang berbeda. Mereka berada di dunia yang berbeda, negara yang berbeda. Bahkan di job yang berbeda meskipun keduanya berada di industri hiburan untuk menghibur kalian semua. Tapi di cerita Moko-nyan, mereka bisa bertemu😅 hahahaha. Ini hanya imajinasi... jangan di ambil baper...

Untuk mengingatkan aja utk para shipper. Boleh nge-ship... Tapi jangan sekali-kali mengungkapkan imajinasi kalian di akun resmi mereka. Nggak baik loh😅

Bersama selir-selir...... Becanda zeyeng😂 Btw jumlah selirnya bisa sama😅😅😅 (Mokonyang aja yg nyama-nyamain🙄)

 Becanda zeyeng😂 Btw jumlah selirnya bisa sama😅😅😅 (Mokonyang aja yg nyama-nyamain🙄)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Choi Byungchan (Victon), Kim Minkyu, Lee Sejin. Kenapa Mokonyang bilang ini 3 selir Jinhyuk. Jinhyuk sering banget ketauan hangout sama 3 org ini.

P'san (Ex-Tharn-posisi Seme), Tar (Ex-Tharn-Uke), Llong (Tharn Friend-Unrequited love)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

P'san (Ex-Tharn-posisi Seme), Tar (Ex-Tharn-Uke), Llong (Tharn Friend-Unrequited love)


14 Feb 2020

Uke Barbar |Weishin & Tharntype|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang