Dua emot kucing ini menggambarkan muka Type sama Wooseok...
😾😼😾😼😾😼😾😼😾😼😾😼😾😼"Apa?!" Bentak Wooseok sengit.
"Loe yang apa?!" Mata Type melotot, dia juga nggak kalah sengit dari Wooseok. "Gue mau tanya, sebenernya loe ada masalah apa sama gue?!"
"Lah? Gue yang harusnya nanya. Loe ada masalah apa sama gue?!"
"Kok loe jadi nyolot?!" Tuduh Type.
"Siapa yang nyolot?! Loe duluan yang nyolot!" Sanggah Wooseok nggak terima.
Emang sama-sama batu.
Sekonyong-konyong Type mendekat dan mencengkeram erat kerah Wooseok. Amarahnya udah meluap-luap. Mau ribut dia. Lelaki cantik itu juga nggak mau kalah, dia juga narik kerah Type. Meski dengan susah payah mendangak, karena tingginya yang nggak jauh beda sama Jinhyuk. Sorot Wooseok merajah Type, dia udah kepalang emosi.
Ohm sama Seungwoo yang baru aja keluar dari fakultas langsung buru-buru misahin dua uke galak itu dari pertikaian nggak penting. Untung
belum terlambat. Udah was-was aja dari tadi."Seok, Seok, udah." Seungwoo dengan susah payahnya nenangin Wooseok yang berontak dari pegangan. "Loe nggak capek apa gini terus?"
"Gue nggak bakal capek kalo cuma buat ngeladenin dia!" Amuk Wooseok sambil nunjuk-nunjuk muka Type.
Type yang gampang banget kepancing emosi, lanjut memaki Wooseok. "Gue juga nggak bakal capek kalo cuma buat muka Elsa Frozen-nya bonyok!!!"
Nggak bakal selesai sih kalo begini caranya. Sampe lebaran monyet dan sampe monyet-monyetnya punya banyak turunan juga nggak bakalan beres kalau mereka nggak baikan sendiri.
"Ai Type...." Ohm juga susah payah ngendaliin Type yang kayak cacing kepanasan itu. Untung badan Ohm lebih tinggi satu centi dari Type dan masa otot jangan di tanya lagi, saingan dia sama Tharn. Coba yang ngendaliin macam Fluke sama Dongpyo, udah kelempar dua marmut itu sampe nyungsep ke got.
"haish, jinja. Kalian tau nggak sih apa yang terjadi sama pacar kalian?!" Sela Seungwoo menengahi.
"TAU!" Jawab dua uke barbar itu barengan.
"Kok kalian masih disini?" Ohm udah pengin darah tinggi aja begitu tahu para Uke sebenernya udah dapet informasi. Duluan lagi. Tapi Ohm masih tetep mempertahankan aura dinginnya. Jangan sampe ngamuk kayak uke-uke itu. "Kenapa nggak susul ke TKP. Keburu jejak pacar-pacar kalian ilang, bego!"
Wooseok sama Type saling menatap —sengit, kayak ada setrum-setrumnya gitu.
"Dia ikut?" Tanya Type pada Ohm sambil nunjuk Wooseok dan pasang muka eneg.
"Semuanya ikut!!!" Seru Ohm seraya merangkul paksa bahu Wooseok dan Type buat jalan. Di susul Seungwoo yang geleng-geleng kepala capek dibelakang mereka.
***
"Kemana sih mereka, kok nggak dateng-dateng?" tanya Fluke pada Dongpyo sembari garuk-garuk badan gara-gara mereka dari tadi ngumpet di pagar semak-semak —gatel badan. "Kamu udah shareloc?"
"Udah dari tadi kali. Merekanya aja yang lelet," sahut Dongpyo, yang nggak kalah kesel dari gatel-gatelnya. "Yang aku pikirin dari tadi tuh mereka pasti macet gara-gara papasan terus berantem lagi."
Seratus untukmu, Dongpyo.
"Kok kamu tau kita tadi sibuk berantem?"
Fluke sama Dongpyo terkesiap dan melirik horror kebelakang mereka. Ternyata itu Seungwo, bersama tiga orang jangkung lainnya yang berani-beraninya nunjukin diri disaat mereka capek-capek ngumpet. Nggak sadar apa, badan segede gaban. Di kira transparan kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uke Barbar |Weishin & Tharntype|
FanfictionPerpaduan tokoh antara TharnType the series, Produce x 101 dan Until we meet again. Cerita tentang para Uke/Submissive Berawal dari perkelahian antara dua uke Tsundere ; Wooseok dan Type. Keduanya selalu bertengkar setiap bertemu. Ada saja yang mere...