Perkenalan...

44 5 0
                                    

                             ⬇️⬇️⬇️

Kisah ini menceritakan sebuah perjalanan persahabatan antara Andi dan Rara. Yang dimulai dari pertemuan dilembaga pendidikan, dan ketika keduanya lulus dari sekolah maka keduanya pun berpisah. Namun persahabatannya tak begitu saja kandas mereka tetap bersahabat sampai tuhan menyatukan mereka berdua di surga kelak.

                           ⬇️⬇️⬇️

Pada suatu hari disebuah desa rawa buaya lahir sebuah remaja yang bernama andi. Ia lahir dilingkungan keluarga seorang petani, ia besar dikampung pajajaran. Ketika Andi lulus dari SMA ia dinobatkan sebagai lulusan terbaik disekolahannya. Andi bersekolah di SMAN 20 kab. Siliwangi. Sebelumnya Andi bertemu dengan seorang perempuan bernama Rara, Rara ini lah adalah cikal bakal yang akan menjadi sahabat Andi. Rara tinggal tak jauh dari tempat tinggalnya Andi, ia tinggal di desa rawa Mangun, kampung angsa. Rara tinggal dan dibesarkan bersama kedua orangtuanya yang bisa dikatakan mewah ibu/bapak nya hanyalah seorang pengusaha kayu yang sangat sukses. Cabangnya terletak dimana-mana sehingga segala macam kebutuhan Rara dapat terpenuhi.

                                ⬇️⬇️⬇️

    Ketika Andi dan Rara beranjak ke sekolah perguruan akhir yang biasa kita sebut SMA. Di sana lah Andi dan Rara mulai saling kenal karna sebelumnya mereka berdua berbeda Alumni SMP, awal pertemuan nya diawali melalu chat grup WhatsApp yakni calon siswa/i SMAN 20 kab. Siliwangi. Disitu lah awal mereka membuka obrolan singkat yang dimulai dengan Rara mengesave nomor Andi terlebih dahulu. Dan akhirnya semasa MPLS tiba Andi dan Rara pun bertemu di lapangan milik sekolah tepatnya di lapangan utama di sana Andi sedang berjalan menyelusuri lapangan seorang diri tanpa ada yang menemani. Dikarenakan Andi memang sangat mengedepankan memilih teman ia gak mau asal memilih teman. Sehingga selama MPLS selesai sekitar 1 semester Andi selalu sendirian tanpa ada yang menemaninya. Dan ketika itu Andi bertemu dengan Rara gadis cantik yang sangat lugu ketika itu Rara juga sedang berjalan di lapangan utama untuk menuju kantin sekolah yang jarak nya tidak jauh dari lapangan. Ketika itu Rara memberanikan diri untuk memanggil Andi duluan karna apa karna Andi dikenal sebagai orang super pendiam dan tak pernah ingin ikut campur dalam urusan orang lain. Sehingga Rara memanggil Andi dengan nama panggilan nya.
“Andi, kamu Andi kan?” Tanya Rara kepada Andi.
“Iya. Kamu siapa yaa?” jawab Andi kepada Rara.
“Perkenalkan Aku Rara, salam kenal yaa.” Jawab Rara.
“ouh. Rara toh yang slalu muncul di grup itu kan hehehe salam kenal juga.” Jawab nya.
Waktu berjalan dengan sangat cepat sehingga mereka berdua memasuki masa-masa akhir belajar yang biasa kita sebut dengan akhir semester, dimasa masa ini lah Andi selalu merindukan Rara karna hampir setiap harinya Andi dan Rara slalu main bersama terkadang juga ia berdua slalu mengerjakan tugas bersama walaupun mereka berdua beda kelas. Waktu ulangan akhir semester menuju hari terakhir dengan mata pelajaran seni budaya dan penjas. Bel berbunyi tanda ulangan akhir semester selesai yang memberi arti masa liburan datang, dimasa masa inilah yang memiliki arti bahwa Andi tak bertemu dengan Rara selama masa liburan.

Kalender Rindu...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang