'Shelinna Agatha'
Gadis berambut panjang berwarna coklat kepirangan, yang biasa di panggil dengan nama 'Shelin' berjalan melewati koridor kelas XI IPS dengan wajah lesu dengan rambut sedikit berantakan, tapi tak membuat kecantikanya pudar, Hari ini hari pertama ia masuk SMA Bina Bangsa karena ia murid pindahan dari SMA Sriwijaya , ia pindah karena mengikuti kedua orang tuanya yang pindah rumah, akhirnya ia memutuskan pindah sekolah agar tidak terlalu jauh jaraknya dengan rumah pindahanya.
Ia berjalan menuju ruang guru untuk menemui wali kelas barunya.
Sesampainya di ruang guru ia menemui wali kelasnya, "maaf bu,tadi aku telat tadi aku kejebak macet sama ayah, maaf ya bu". jelas shelin kepada wali kelasnya yang bernama Ratna, "iya nggakpapa kok, ayo sekarang kita ke kelas baru kamu". Jawab bu emy itu dengan nada friendly.
***
Shelin berdiri di depan pintu kelas XII IPA 4 lalu pergi melangkahkan kakinya ke dalam kelas dengan perasaan gugup dan sedikit risih
Lalu bu Ratna itu mempersilahkan Shelin untuk memperkenalkan dirinya ke semua siswa XII IPA 4."Hai semua, Kenalin Nama aku Shelinna Agatha bisa di panggil Shelin, aku pindahan dari SMA Sriwijaya, salam kenal yaa" ucap shelin dengan nada ramah.
"anjirr, cakep bener, gue mau gebet ah". Ucap ucap Tomy selaku ketua kelas XII IPA 4 dengan raut wajah konyol nya.
"nggak bisa! Gue dulu yang gebet dia!". Ucap salah satu murid bernama bagas dengan nada tidak terima kepada tomy.
"sudah, acara gebet menggebet nanti aja, silahkan shelin bisa duduk di sebelah Dion". Tutur bu Ratna membuat mata shelin membulat, pasalnya yang akan menjadi teman sebangku shelin ialah cowok yang tadi di tabraknya.
"iy-iya bu makasih". Ucap shelin dengan nada gugup. Sedangka Dion hanya memutar bola matanya malas, karena ia akan duduk bersama cewek yang sudah membuatnya naik pitam tadi pagi.
"cieeeee Dion udah nggak Jombloo lagiii asikkk makan makan ini mah". Tutur salah satu teman dekat dion bernama Samuel Pieter atau sering di panggil dengan nama Sam.
"bacot lu kunyuk!!" bentak dion sambil melemparkan buku tepat ke wajah Sam membuat Sam tertawa melihat raut wajah dion yang sudah di penuhi amarah.
"hai kenalin aku Shelin". Shelin memperkenalkan diri pada Dion.
"sorry, gue nggak nanya". Balas Dion membuat Shelin kesal atas kelakuan Dion.
"ihh jadi cowok jutek amat sih! Aku jadi kesel sama kamu". Mendengar kalimat yang dilontarkan Shelin tanpa aba-aba Dion langsung menarik pundak Shelin seketika mereka berhadapan.
Dug dug dug
Jantung Shelin ingin pecah seketika.
"Dengerin ya, Gue nggak suka sama cewek yang slalu nilai gue,dan gue nggak suka cewek bawel kayak Lo! Kalo lo sering buat Darah tinggi, gue saranin lo mendingan pindah kesekolah dulu lo lagi". Ucap Dion dengan nada dingin membuat bulu kuduk Shelin berdiri, dengan nyalinya shelin langsung menatap dion dengan tatapan tajam"jangan bilang nggak suka,nanti kalo suatu saat kamu suka sama aku gimana?Kan jadi malu sendiri , lagian kamu jadi cowok galak banget mirip ibu-ibu kompleks ups". Mendengar kalimat dengan nada mengejek Dion langsung menatap Shelin dengan tatapan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIDION
Teen FictionIni cerita pertama aku Support aku terus yaaaa:) Aku nulis ini lagi gabut wkwkw Jangan lupa follow authornya ya😍 1 maret 2020😁 ******************** ~Ini Bukanlah Cerita Bad boy Bertemu Dengan Good Girl🤭 ~apakah Ia bisa bisa melawan Rasa Gengsinya...