Ke esokan hari nya, qella menjemput nita untuk berangkat bersama. Jangan tanya kenapa qella menjemput nita yang pasti alasan nya satu karena menebus kesalahan nya.
Qella sudah berhenti di depan pagar rumah nita yang masih tertutup. Dia melirik jam yang terpasang di pergelangan tangan nya 06.20 pasti sebentar lagi nita pasti keluar. Dan benar saja gadis yang memakai bando berwarna pink itu keluar dari rumah nya dan langsung menuju masuk kedalam sport berwarna hitam milik sahabat nya.
****
Qella dan nita pun memasuki gerbang SMA galaksi. Tatapan siswa siswi pun beralih menatap 2 cewe cantik yang sedang berjalan melewati koridor yang menghubungkan ke kelas mereka.
" Qella besok gak usah jemput gua, nita mau berangkat bareng cogan gua " Ucap nita
" Lu punya cowo nit? "
" Punya dong cogan lagi. Gak kayak lo jomblo seumur hidup " Ledek nita sambil berlari meninggalkan qella yang sedang berjongkok mengikat tali sepatu milik nya.
Bruukkkk......
" Aduh jidat gua sakit anjir " Sambil memegangi jidat nya yang terasa nyut nyut an. Qella pun mendongak dan setelah itu helaan nafas berat milik qella pun keluar, dia malas meladeni cowok aneh sok kegantengan di hadapan nya ini." Lo lagi lo lagi bosen gua liat nya. Penguntit " Ucap samudera sambil berdiri menatap aqella.
" Lah gua juga bosen kali liat cowok yang modal tampang doang kek lo " Tunjuk aqella didepan muka samudera.
****
" Eh bu ketos nyangkut di mana lo? " Nita mengintrogasi qella yg baru datang
" Berisik " Cerca qella. Helaan nafas cukup panjang yg di keluar kan oleh aqella yg membuat nita mengernyit bingung.
" Untung gw kebal kutil jadi gw biasa aja di bilang kek gitu. Lah kalo orang lain pasti udah marah marah noh " Ucap nita panjang, singkat, padat, dan jelas sambil melengos pergi dari hadapan bu ketos.
Sepeninggalan nita dari hadapan nya qella langsung hanyut dalam dunia mimpi yang menurut nya lebih asik, dunia nyata lebih suram menurut nya suram kek muka si samudera jagat buana.
Getaran ponsel yg berdering menandakan ada telepon masuk pun membuat nya terperanjat dalam tidur nya.
" Sial " Umpat nya.
Dan tanpa babibu lagi qella pun mengangkat telepon masuk tersebut. Setelah benar benar terhubung ke sambungan itu lagi dan lagi seorang aqella mengumpat, gimana gak ngumpat coba orang di suruh ngajarin si curut beruang belajar kan gak epic masa iya aqella mengajarkan orang kek dia sungguh menyedihkan.
*****
Bel pulang sudah berbunyi sedari tadi aqella pun bergegas meninggal kan sekolah. Berjalan di setiap koridor membuatnya mengingat kejadian yang sedari tadi iya pikirkan sungguh ironi kehidupan nya Ingin sekali ku berkata kasar. Terlalu fokus berjalan hingga tak tau ada kaki yang terulur yang siap memblokir jalan nya saat ini.
" Bu ketos kita jodoh, sering ketemu tiap hari " Ucap samudera dengan PD nya.
" Amit amit gw jodoh ama lo curut,eh lu mikir coba kan kita satu sekolah otomatis kita sering ketemu bukan nya jodoh paham gak Rut " Ucap aqella sambil mengelus elus perut.
"Calon debay masa depan tolong jan mirip kek samudera yah ogah banget kalo debay mirip dia bisa mati muda nanti ,calon ayah debay kan yang kena imbasnya " Gumam nya sedari tadi.
Samudera yang melihat qella diam tak bergerak sedikit pun mendekatkan muka nya hingga kini jarak muka mereka berdua hanya terkikis hingga deruan nafas mereka saling terasa kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Vs Good Girls
Teen FictionAqella maharani yang menyandang gelar ketua OSIS di SMA galaksi yang tegas dalam tindakan. Dia cewek berambut panjang dari keluarga sederhana yang mempunyai wajah cantik bak seorang putri. Samudera seorang bad boy yang banyak di sukai di kalangan...