First

2.6K 183 8
                                    

"Morning sweety"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Morning sweety"

Hari ini hujan, jaehyun baru saja terbangun dari tidurnya. Disampingnya, ada istri nya yang masih setia memeluk tubuhnya tanpa ada niatan untuk bangun.

"Emm, morning too" sora hanya membalas dengan lenguhan. Lalu kembali mengeratkan pelukan nya pada suami nya.

"Hari ini aku kerja, sayang" ucap jaehyun lembut, ia menopang kepalanya dengan tangan kanan, dan tangan kirinya memainkan rambut sora.

"Gausah kerja" sora malah menyembunyikan wajahnya di dekapan suaminya.

Jaehyun sudah terlalu banyak mengambil libur dan cuti kemaren. Entah itu untuk menyiapkan supraise sora, flight ke paris, bolos ini itu. Dan hari pernikahan.

Jadinya, hari ketiga setelah pernikahan, jaehyun harus kembali bekerja. Dan sora tidak mau lepas dari jaehyun.

"Kamu sama sunny mau makan apa kalo aku gak kerja hm?" tanya jaehyun lembut.

"Makan kamu aja" sora malah cengengesan, lalu mengambil tangan jaehyun untuk digigit.

"A a aaa" emang dasarnya si bapak jung jaehyun ini bucin. Dia malah ikutan gelosoran sambil senyum senyum doang tangan nya di gigitin sama sora.

"Yaudah gak papa makan aku aja sayang. Tapi jadinya kamu kanibal dong"

Mendengar kata kanibal, sora menghetikan gigitan nya lalu menatap jaehyun horor.

"Berarti, istri kamu kanibal dong? Ahahaha ganteng ganteng istrinya kanibal, apa kata dunia?"

Bisa nya jalan pikiran nya malah sereceh ini. Jaehyun mencubit hidung sora gemas, lalu ikut berpelukan seperti teletubies.

"Jae, masuk kerja jam berapa sih?"

Tanya sora. Ini memang efek kelamaan gak kerja, jadi lupa jam kerja. Untung bos. Kalo kaga udah jadi gembel kali di kolong jembatan.

"emm, jam 7?"

Dan keduanya mematung,

"INI UDAH JAM 8 JAE!"

"ALLAHUAKBAR!"

.
.
.

"Si bangsat jung jaehyun emang beneran hilang akhlaknya, bisanya dia telat padahal ini rapat penting"

Dilain sisi, doyoung, yuta, taeyong, johnny, mati natian membujuk klien agar mau bersabar menunggu kedatangan ceo mereka yang minus akhlak.

"Liat aja, sampe sini gue botakin" monolog yuta.

Yang lain mrngangguk mantap, "Setuju"

Para pegawai wanita jung corp, juga tidak habis habis nya memuji klien agar mengulur waktu.

"Pagi" jaehyun datang di ambang pintu, semua mata langsung tertuju padanya.

"Ceo jung?"

Doyoung dkk begitu melihat jaehyun langsung mengepalkan tangan meninju udara sambil komat kamit ngumpatin jaehyun.

LIMERENCE | JungSoraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang