4

2 0 0
                                    

KRING KRINGGGG
Bel pun berbunyi dikawasan sekolah, anak anak yang didalam kelas pun mulai merapikan buku kedalam tas dan bersiap pulang.

" Lo pulang naik apa din ? " tanya eline.

" Kayanya naik grab deh " Ucap gue.

" Oh yauda, gue duluan ya gue udah di jemput doi gue hahaha bye din see u " ucap eline meninggalkan kelas.

" Huft bucin banget si tu anak " ucap gue dengan bete.

"DUARR !! HALO CANTIK " Teriak seorang lelaki dengan senyumannya di depan mata gue yang beradaa depan pintu kelas menghalangi gue ternyata kenandra.

" Lo lagi lo lagi, mau lo apa sih? minggir gue mau pulang! " ucap gue dengan tegas.

" Etts galak nih, mau gue ? mau gue cuma mau dkt doang ko sama lo. " ucap kenandra dengan tersenyum gombal dan mata genitnya.

" Mau banget ya lo? minggir apa gue teriak nih? " ucap gue dengan nada yang kesal.

" Teriak aja biar orang tau kalo lo tuh gila teriak teriakan gajelas " ucap ken dengan terkekeh.

Ah shit! ni cowok super nyolot banget sih! kenapa gue harus kenal sama ni cowok sih!
Batin gue.

" Okei fine, lo mau kenal sama gue ? " Ucap gue

" iya lah masa iya mau beli sayuran " Ucap tengil ken.

" Nama gue donadine ketty, lo bisa panggil gue nadine. dah kan? "
Ucap gue

" Ha apa ? donadine ? HAHAHAHAHAHAHA Fix mamah lo ga niat bikin nama! Masa namanya kue donad sih " Ucap ken dengan tertawa puas .

Fak! bener juga sih, mamih gue kenapa sih ngasih nama harus donad gitu dikira gue kue kali ya. hadeh niat ga sih mah..

" Puas ketawanya ? hah?! nama nama gue, kenapa lo yang repot ! " ucap gue dengan kesal.

" Apasih donad, iyaiya maap donad kan bercanda abisnya nama lo lucu unik, ya jadi makin gemes gitu hahahaha " ucap ken tertawa.

" Nadine! bukan donad ! inget ! lagian nama lo juga aneh ken, apa itu ken? kentut kali ya ? " Ucap gue

" bodo suka suka gue mau manggil lu apa ! yeh nama gue mah masih bagus yeh mamah gue masih niat ngasihnya ga kaya lo kue donad hahaha " ucap ken.

Gue pun mendorong ken, dan langsung meninggalkan ken dan menuju keluar sekolah.

" Woi donad!! jangan pergi dulu dong gue belum punya whatsapp lu " Teriak ken

"Bodoamat emang gue pikirin "
batin gue dengan jalan yang cepat dan menaiki grab yang sudah gue pesan.

Kenapa sih gue harus ketemu sama yang namanya kenandra, cowo yang tengil, fakboy, jail,super nyolot!!! ish untung ketolong sama muka! hm mukanya sih lumayan ganteng, eh eh tunggu, apa ganteng? idih gak gak. gantengan juga bule bule di jerman! heuu...

Sesampainya dirumah, guepun langsung membuka pintu dan ada mamih gue yang lagi nonton tv.

" Hai mih!! nadine pulang " teriak ku sambil membuka pintu

" Yaampun nadine kamu tuh pulang tiba tiba ngagetin tau ga sih, lah abang liam mana? ko ga bareng ? " tanya mamih

" abang liam ke gramed katanya ada tugas pertama yauda aku naik grab deh " ucap gue

" oh yaudah , mandi gih abis itu makan ya. " ucap mamih

" yauda nadine ke kamar dlu ya mih sekalian mau mandi bye " ucap gue

Drut drutttt druutt
Ponsel gue bergetar, ternyata abang liam nelpon.

Abang liam : udah dirumah lo?

gue : kepo.

Abang liam : serius jing.

gue : iyaaaaa dirumah napa sih .

Abang liam : gpp, gue kira lo nyasar gue cuma mastiin doang lo udah dirumah apa belom.

gue : cih gue kira ada apa, yauda ah bye . ( Abang liam sangat jail dan nyolot tetapi abang liam ini sangat penyayang dan gamau gue kenapa kenapa, mankanya dia selalu jagain gue dan nelpon gue )

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DonadineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang