3

6 0 0
                                    

Jam pelajaran pun sudah usai, dan bel istirahat pun mulai berbunyi di kawasan sekolah, gue dan eline pun mulai menutup buku pelajaran.

" Din? lo pindahan dari jerman? kenapa pindah ke indo ? " tanya eline sambil menutup sebuah buku.

" Bokap gue ditugasin di indonesia jadi mau gamau gue pindah ke indo walapun gue betah di sana " jawab gue

" ohh, btw berarti lo ldr dong sama doi lo ? " ucap eline

" Ha ? gue belum punya pacar kali " jawab gue sambil bangun dari kursi  " ayo gue laper, lo mau ke kantin gak ?" tanya gue sambil ngajak eline yang masih duduk.

" Ayo deh " ucap eline.

gue dan eline pun berjalan di koridor sekolah, mereka berdua menjadi sorotan pusat perhatian karena nadine memang cantik dan bule, bola mata yang cokelat dan warna rambut yang gold dengan kulit yang sangat putih itu membuat cowok cowok tertarik dengan kecantikannya.

seketika mereka menuju kantin ada seseorang cowok  cowok yang menghalangin mereka berdua

" Ngapain lo berdiri disitu ? minggir gue mau lewat ! " Ucap gue dengan jutek ke seorang cowok cowok itu.

" Jutek amat sih? anak baru ya ? kayanya gue baru liat lu deh ? nama lo siapa ? " jawab seorang salah satu cowok itu .

" Mau tau banget ? minggir gue mau lewat ! " Ucap gue dengan tegas .

" Hahaha galak banget dia gais, cantin cantik ko galak sih , kenalin gue Kenandra aditya giovan panggil aja ken . " ucap seorang lelaki itu dengan menyulurkan tangannya dengan gue, yaps Cowok di depan gue ini adalah KENANDRA dia salah satu cowok yang bisa dibilang playboy di sekolahan ini, dan gengnya pun selalu bikin masalah . ganteng? memang ganteng tapi gayanya tengil itu yang ga gue suka dengan kenandra ini baru kenal aja udah sokap dan sksd heu..

" Mau banget ya lo kenalan sama gue ? minggir gue mau lewat, buang waktu tau ga ! " ucap gue dengan mendorong ken dan teman temannya dengan menarik tangan eline.

" Dasar cewek jutek ! gue akan bikin lo jatuh cinta sama gue liat aja nanti ! " teriak ken dengan kencang .

" OMG DIN!! Lo baru masuk sekolah ini aja udh di godain sama cowo most wanted yang ganteng kaya gitu, hm sayang sih ken itu playboy tapi banyak bgt yang tergila gila sm dia dine ! " ucap eline

" Lebay lo! ayo gue laper " ucap gue sambil memesan makanan di kantin .

Drut drut!!
Ponsel gue bergetar dan ternyata ada pesan dari abang gue.

Abang liam : Heh anak kecil, lo udh makan belom? jangan ngurung aja di kelas!

Donadine : Sotoy ye, gue di kantin kali!

Abang liam : oh bagus deh, awas di godain cowo cowok, tapi ga mungkin sih adik gue kan jelek wkwk piss

Donadine : Haha bangsat lo! untung abang.

Abang liam : Nanti lo bisa kan pulang sendiri ? gue ada tugas pertama nih disuru ke gramedia, apa lo mau temenin gue ?

Donadine : Yauda, gue bisa pulang sendiri, males temenin lo cape !!

Abang liam : Ok. awas nyasar HAHAHAHA😛.

Nadine pun mematikan ponselnya dan melanjutkan makan bersama eline.

" Lo tau gak sih geng yang tadi godain lo itu geng yang terkenal playboy banget deh sama cewek, banyak ceweknya tapi ya karena mereka ganteng aja jadi cewek tergila gila sama mereka " ucap eline dengan ekpresi serius.

" Gue ga peduli, gue ga tertarik sedikitpun sama mereka apalagi sama ken si tengil itu . " ucap gue

" Its okay, awas nanti malah jatuh cinta lagi HAHAHAHA " ucap eline terkekeh meledeki nadine.

" idih lo aja sono! " ucap gue

10 menit pun bel sekolah berbunyi dan anak anak mulai memasuki kelas.
gue dan eline pun mulai masuk ke kelas.

" Halo donadine "
" Donadine cantik ya "
" Donadine jomblo gak "
ucap dari cowok cowok kelas yang menggodai nadine ketika duduk di kursi bersama eline.

" Norak lo kaya gapernah liat cewek bule cantik aja " ucap eline dengan cowok cowok kelas.

" Sirik aja lo lin, bilang aja mau di godain juga kan sama kita kita hahahaha " jawab seorang cowok bersama tobi, yang sangat gendut dan bisa dibilang kebo kelas karena sering tidur di kelas hahaha

" Eh gendut gausah bacot lo " ucap eline

" Yeh gendut gendut aja lo lin, lo noh kerempeng badan udah kaya triplek mau patah hahaha " ucap tobi, dan sekelas pun terkekeh melihat kelakuan tobi dan eline saling adu bacot.
gue pun tetap diem dan tak meladenin mereka karena gue anak baru jadi belum terlalu akrab dan kenal mereka.

" Heh ada apa ini ribut ribut ? " tibt tiba bu guru pun masuk ke kelas .

" ini bu si eline ngatain saya gendut emang sekate kate banget tu orang kalo ngomong " ucap tobi

" Eh lo duluan sih yang bacot " ucap eline

" eh sudah sudah! ribut aja kalian, nanti jodoh loh " ucap bu guru dengan terkekeh , sekelas pun tertawa

" idih najis deh " ucap eline dan tobi dengan barengan .

" tuh kan barengan cie cie " sekelas pun meledeki tobi dan eline

eline pun diam dan bete tidak meladenin kembali.

3 jam pun sudah terlewati.
bel pulang sekolah mulai terbunyi dikawasan sekolah

DonadineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang