part 4

190 20 1
                                    

*ke esokan hari nya. Tentu saja seperti yang mereka rencana kan. Mereka berhasil membunuh semua orang orang yang mereka jadi kan mangsa. Minggu itu banyak sekali penemuan mayat, ada yg di temukam dengan tubuh berpisah dan ada juga yang di temukan dengan seluruh kulit yang terkelupas. Dengan seluruh rencana yang telah mereka buat mereka berhasil menjalan kan seluruh nya.

*rumah sowon

Sinb: "hmmmmmm apa irene eonni sudah mengirim alamat nya?"

Sowon: "belum. Mungkin dia sedang mencari nya"

Umji: "huh. Aku sudah tidak sabar memiliki hati laki laki itu"

Yerin: "kau menyukai nya?"

Umji: "tentu saja. Jika tidak mana mungkin aku menginginkan hati nya"

Yerin: "lalu. Mengapa kau ingin membunuh nya"

Umji: "hahahhahah. Ada satu hal yang blm kalian tau"

Eunha: "apa itu? Mengapa kau menyembunyikanya"

Sowon: "ceritakan sekarang"

Yuju: "kalau tidak kau yang akan kami hapus"

Umji: "huft....... Baik lah aku akan menceritakanya. Jadi sebenarnya dia adalah mantan pacar kakak ku dulu"

Sowon: "apa hubungan nya dengan mu?"

Umji: "dia yang menyebab kan kakak ku mengalami gangguan jiwa. Dia meninggal kan nya saat itu. Dia membuat kakak ku menjadi sangat tragis dan di buang oleh keluarga ku sendiri"

Yuju: "itu sebabnya kau akan mengambil hati nya?"

Umji: "tentu saja. Hitung hitung balas dendam untuk kakak ku dan memuas kan hasrat ku"

Eunha: "jadi seperti itu"

*umji hanya menarik nafas nya panjang. Dan tak lama sowon mendapat kan pesan dari irene yaitu file yang berisi kan alamat alamat orang orang yang mereka jadi kan sasaran.

Sowon: "irene eonni sudah mengirim kan alamat mereka"

Yuju: "apa sudah semua"

Sowon: "ya..... Sudah semua"

Eunha: "bagus. Kalo begitu kita bisa mulai merencana kan nya sekarang"

*dan mereka membuat semua rencana dengan baik hingga sampai larut malam

Irene: "ini sudah terlalu malam. Kalian harus tidur bsk harus datang pagi jangan sampai terlambat"

Sowon: "baik lah. Lagi pula semua nya sudah siap bukan? "

Sinb: "semua rencana sudah siap tinggal kita jalan kan saja semua nya"

Umji: "baik lah kalau begitu mari kita tidur aku sangat mengantuk"

*keesokan hari nya mereka mulai menjalan kan rencana mereka sesuai dengan yang tadi malam mereka buat.
Dimulai dengan umji, dan eunha. Yerin dan sinb. Yuju dan sowon. Mereka akan melakukan nya dalam satu minggu berturut turut secara bergantian

-umji pov

"huft. Di mana laki laki brengsek itu"

*dan tak lama ia melihat sosok laki laki tersebut. Dan ia pun langsung menghampiri nya.

"hai bang minhoo" ucap umji menyapa nya

Minho: "hai umji. Kau apa kabar?"

"tentu saja baik. Kau sendiri bagaimana?"

Minho: "aku juga baik. Ohya tentang kemaren aku mau minta maaf kalau aku agak sediki kasar berbicara padamu"

"hmmmm tidak apa apa aku mengerti sudah seharus nya seperti itu bukan?"

the angel from hell vs mafia boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang