Di lokasi shooting cinta samudra...
Asisten haico: haico kamu udah siapkan?
Haico: iya2 mbak ayok kita ke bandara buat jemput kembaran aku yang bakalan tinggal sama ku ...(sambil ambik barang2nya )
Azrof: co loe mau kemana ?Haico: gw udah kelar kok scene nya jadi gw ada urusan bentar ...
azrof: tapi loe ke sini lagi kan ?
Haico: ya2 pasti kok ..(pergi meninggalkan azrof )Di bandara ...
Icha: haico mana sih katanya mau menjemput aku ?(sambil main phone )
Tiba2 ada bapak2 taxi berhenti di depan icha...
Bapak:neng mau naik gak ?(sambil pandang icha atas dan bawah berkali2 )
Icha langsung pergi daripada situ ... icha duduk di area yang agak ramaian dikit ...Tiba2 ada geng cowok2 genit pulak datang ke icha..
Si cowok : hi cewek mau kemana ni ?(sambil menghampiri icha)
Icha: loe kalau macam2 ama gw ... gw teriak ni yah (sambil bawak keluar penyembur lada hitam )
Si cowok : galak amat jadi cewek jangan gitu ah neng ..Tiba ada 1 mobil hon kuat buat semua pandang dan tutup telinga...
Dan haico membuka pintu kereta dan menarik icha buat masuk ke mobilnya...Dan berlalu pergi ..di dalam Mobil ..
Icha: wahhhhh gila loe haico .. lama amat sih ..(sambil peluk haico )
Haico: sorry babe gw baru kelar shooting tadi (sambil peluk icha jugak )
Icha: nasib gw gak kenapa2 tadi hampir aja tu cowok gw mau nyembur uni ke mukanya (sambil tunjuk air lada hitam )
Haico ketawa terbahak2 dengan asisten nya sekali ... lalu haico membuat story muka icha yang imut lagi marah ...Di Instagram haico ... azrof dm
Azrof : siapa tu kok lucu amat?
Haico: ouh dia cousin gw daripada malaysia .. lucu banget kan ...
Azrof: Iya cantik jugak tu ... kenalin dong ke gw ..
Haico: dasar loe ya buaya darat... entar kapan2 gw bawak dia ke lokasi shooting deh ..
Azrof : asik dong .. bye gw shooting dulu ...
Haico: parah loe gara2 itu aja loe ngedm gw ..Icha: haico gw lapar makan yuk
Haico: Demi loe ... gw sanggup gagalin diet gw...
Icha: benaran ya gw mau makan banyak banget nih
Haico: loe agak2 dong perut sekecil ni sok mau makan banyak lagi (sambil cubit lengan icha)
Icha: biarin perut2 gw hehhehehDi restoran
Pelayan: berapa orang ?
Haico: 3 aja mas
Pelayan: baik ikut sini ya mbakDan di beri menu untuk order ...
Haico: pesan aja apa yang loe mau gw bayarin deh .. gara2 gw telat tadi (sambil senyum manis ke icha )
Icha: wow bikin terharu aja loe ... ya udah thanks ya .. gw mau bakso ayam 1 ama ayam penyetnya 1 deh .. terus air nya gw mau boba milk tea ama Ice water jer deh ...
Haico: dasyat amat ini bocah makan nya heheheh terserah deh ... mas saya bagi teh ice ama ayam penyetnya 1 ya
Asisten: saya 1 bakso ama teh ice aja deh ... makasih yaLalu pelayan tu pun pergi dan meja haico paling bising tapi gak sampai menganggu orang lain sih ...
20 minit kemudian makanan sampai... mereka membuat video sama2 kerana hari bahagia mereka berjumpa ya kan ... tiba2 ada peminat haico datang ke meja saat mereka lagi asik2 makan ...
Fan: kakak haico kan ? Bisa ambik gambar gak kakak ?
Haico: pasti bisa dong (sambil senyum )
Icha: sini aku bantuin ambilin gambarnya (sambil senyum )
Fan: loe siapa ya ? Gak usah deh teman gw jugak bisa bantuin (sambil buat muka sombong)
Icha pun senyum jer dengan kata2 dia dan duduk ... lalu bila mereka dah selesai ambik gambar dengan haico ...
Haico: dia saudara ku (sambil duduk dan memandang fans2nya)
Icha: santai aja ...
fans nya langsung senyum2 dan salam icha tanda mintak maaf tapi icha gak keberatan kok ..Tak lama kemudian mereka pulang ke rumah haico ... masa tu dah hampir sore sih ... haico lagi mandi .. mana kala icha tengah tengok cerita korea di tv ...
Tiba2 ada dingdong..
Azof : haico buka pintunya (sambil dingdong dan ketuk2 )
Bikmin: eh mad azrof .. mbak haico lagi mandi .. masuk aja dulu mas ...
Azof pun masuk ke ruang tamu lalu ternampak Icha yang lagi asik nonton drama korea ...Dalam hati azof : cantik amat ni cewek ..
azof pergi ke belakang icha
Azof : emangnya seru yang drama koreanya?
Icha langsung kaget dan memandang ke belakang ...
Azof : maaf gw gak sepatutnya ngagetin loe kayak gitu ... btw gw rangga azrof (sambil hulur tangan buat salaman)
Icha: ouh temannya haico ya ..gw cousin nya icha (sambil salaman jugak cuma gak senyum )Icha menutup tv lalu nak naik ke atas tapi azrof ..
Azof : kok pergi kita kan belum ngobrol2 ..
Icha: ah gw capek mau ke kamar aja dulu ... loe mau ke temu haico kan bentar lagi dia turun kok (sambil naik ke tangga)Dalam hati azof : sombong amat ni bocah .. tapi Lucu
Tak lama kemudian haico turun
Haico : eh ngapain ke sini kok gak kabaran dulu
Azof: loe ya bilangnya bakalan ke lokasi shooting tau2 nya gak ada .. ya udah gw ke sini aja ..
Haico: gw lupa bro .. kan cousin gw ada di sini ngapain gw ke lokasi segala lagi ya kan hehehhe
Azof: gw numpang tidur sini ya biar besok boleh ke lokasi bareng...
Haico: ya udah loe rehat di kamar tamu aja ...Azof pun pergi ke kamar tamu yang di suruh haico tadi ... kamar tamu tu bersebelahan dengan kamarnya icha...
Di kamar icha ...lagi liatin video tiktoknya paolo.. pacarnya tapi gak tahu kenapa kebelakangan ini Paolo sering diamin dia ...
Tiba2 paolo call icha
Paolo: hey how are you ?
Icha: I miss you bay
Paolo: you know what I think we should break up
I don't want to hurt you but it's hard for me to just let you leave that day ... but you know I have my own life style right .. so this is it ... we should break up
Icha hanya menangis mendengar kata2 Paolo ...
Paolo: thanks for making me happy ... you are the sweetest one for me ... I'm sorry icha 😭but I have to go ...goodbye lovePaolo langsung mematikan phone tanpa mendengar apa2 daripada icha... manakal icha hanya menangis senangis2nya ... sampai ke pagi icha menangis lalu tertidur di lantai2 yang penuh dengan tisu2 hingus..
Azrof : haico loe gak mau pamit ama cousin loe buat ke lokasi shooting ?
Haico: oh iya kenapa gw selalu lupa ada itu bocah ya di rumah gw heheh thanks ya azrof ...Di kamar icha .. haico knock2 pintu kamarnya icha tapi gak kekunci ...
Haico: ichaaaaaaaaaaa loeeeeeeee ngapainnnnnnnn berginiiiiiiiiiii woiiiiiu bangunnnnnnnnnnn ... loeeeeee kenapaaaaaa sihhhhhhhhh babeeeeeee
Azrof yang di bawah langsung kaget dan lari ke kamar icha jugak nak tengok apa yang terjadi sama icha ....
Icha: apaan sih loe haico lebay deh ... gw gak kenapa2 kok nanti gw beresin deh... emangnya loe udah mau berangkat nih?
Azrof pun pandang jer icha walaupun icha gak negur dia sih ...
haico: ya gw udah mau berangkat... yang pasti loe kemas ini kamar yang udah loe berangtakin... udah kayak kapal pecah ajar loe ... emang kenapa sih ? Tu mata loe jugak kenapa lagi ?
Icha: biasa di tinggalin lagi ... tapi gw udah gak apa2 kok .. ya entar gw beresin jangan khawatir sono shooting .. entar lewat lagi ...
Haico: buset loe di tinggalin lagi ama paolo ? Entar gw pulang shooting loe curhat ya ama gw ... lagian loe jugak bandel udah di bilangin tu cowok bad boy mau aja di pacarin dan balikan lagi
Icha: pergi gak ?
Haico: bye babe ..
Azof pun pergi sekali dan senyum ke icha walaupun icha gak senyum ke azof ...Dalam hati icha: tu cowok kenapa lagi senyum2
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita cinta kita
RomanceIcha budak baru di Jakarta... dia berasal daripada malaysia .. tapi dia bersaudara dengan haico ..