Icha duduk di rumah sendirian kerna haico udah mula bekerja semula ... emang harus kerja dia kan artis hehehhe
Di rumah icha layan movie korea the flu dan ketakutan sendiri hehhe tiba2 phone nya ada chat masuk ...
Azof: kamu masih marah ya sama ku ?
Icha: dari mana sih dapat no hp gw ? Pasti mintak sama haico kan
Azof: emang nya salah aku mintak ke haico .. kamu kan kenal aku
Icha: udah ih gw mau nonton movie ganggu aja
Azof: maafin gak nih ?
Icha: tahu ah
Azof: ih parah kamu ya
Icha: diam gak kalau gak gw block no loe
Azof: iya2 maaf gi sana nontonIcha mau cari makan di luar so tu ootdnya icha
Di cafe ramai yang memandang icha atas hingga bawah ... tapi icha buat bodoh jer dia order dan tiba2 ada yang memeluk nya daripada belakang ..
Icha: oiii apaan ni (mau nampar tapi gak jadi bila dia nampak dash yang peluk dia )
Dash: wow udah jago sekarang ya mau nampar gw segala (sambil ketawa dan melepaskan pelukan nya )
Icha: loe siapa ya gw gak kenal tu (sambil ambik makanan dan mau pergi )
Dash: sombong amat gak kenal gw... (sambil nahan tangan icha)
Icha: lepasin gak .. loe gak nyadar ya udah punnya Bini jugak masih aja gangguin cewek orang ...(sambil lepasin tangannya)
Dash: emang loe cewek siapa ? Tunjuk dong .. Bini gw jugak gak apa2 tu ya kan sayang ( sambil cium kepala isteri dia )
Icha: mba kalau suaminya kayak gini nampar aja biar sedar dikit (sambil siram air limau ice nya ke muka dash )
Semua satu cafe terkejut .. isteri dash pun sendiri terkejut dengan apa yang icha buat ke dash ...Dan berlalu pergi meninggalkan cafe tersebut ...
Icha masuk keretanya cepat2 dan berlalu pulang ..Sesampai jer di rumah dia nampak azof yang tengah berdiri di depan pintu rumah ..
Icha: ngapain sih di sini muluk tak tahu pulang rumah sendiri atau gak punnya rumah ? (Sambil nak buka pintu rumah )
Azof: loe boleh benci gw tapi jangan hina gw ... loe pikir loe siapa ngomong gitu ke gw ? Emangnya loe artis ? Gak kan ... loe aja bukan orang Indonesia.. sedar dong !!!
Icha: kok sensitive sendiri ? Selalunya gak kan (sambil buka pintu ke azof sekali )
Azof pun masuk dan duduk di sofa depan ruang tamu
Icha ke dapur dan ambik kan azof air minum supaya dia tenang dikit ... Icha pun ambik tempat duduk di tepi azof ..Icha : loe kenapa sih ? Lagi ada masalah ? Nih minum dulu biar tenang
Azof pun ambik air tu dan minum ..
Azof: gw gak mood aja berantem ama loe .. capek aja
Icha: emangnya selalu banget ya aku berantem ama kamu ?
Azof pun memandang icha dengan penuh tanda tanya ...
Icha: gak usah di jawab gw baca skrip loe aja haritu gak ada maksud apa2 kok ... ya udah kalau loe mahu istirehat di sini ya sudah ... santai aja .. bisa kok dan gw ke kamar dulu ya ...
Baru je icha nak melangkah pergi langsung di peluk erat oleh azof ...
Azof: biasa gak sih kamu tu sekali aja perhatian ke aku ? Dan jangan mainin perasaan aku muluk .
Icha: gw tu gak pernah yang bagi harapan ke loe ... jangan baper ah (sambil lepaskan pelukan azof )
Azof: ya ini semua salah gw ... gw yang suka sama loe ... tapi please dong buka dikit hati loe ke gw .. gw janji bakalan jaga loe dengan baik ..
Icha: udah ya gw udah capek dengarin itu semua ... penghasilan nya sama aja ... gak ada yang setia ..Lagi2 loe harus sedar kalau loe itu artis ..
azof: artis jugak manusia kali bisa sakit oleh cinta tapi aku gak bakalan menyakiti kamu ... kita jalani aja dulu icha ya ? Aku tu sumpah deh udah sayang banget sama kamu dan cinta cuman sama kamu percaya deh ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita cinta kita
RomanceIcha budak baru di Jakarta... dia berasal daripada malaysia .. tapi dia bersaudara dengan haico ..