Icha kemas barang2 nya dia mau ke temuan ama kawan nya bentar ...
Bcl: sayang kamu mau kemana ?
Icha: eh tante ... aku keluar bentar ya buat ketemu ama teman aku ..
Bcl: ya udah hati2 yaDi sisi lain azof datang dan mengambil kunci mobilnya haico daripada tangan icha
Icha: gw lagi gak mau ribut ama loe .. sini gak kuncinya!!
Azof: segitu banget marahnya gara2 gw ambil kunci mobilnya?
Icha: bagi gak gw mau pergi loh azoffffff
Bcl: udah2 bagi aja dia azof kamu kenapa sih ?
Azof: kak aku yang hantarin dia ke tempat teman nya ya
Icha: gak usah gw bisa sendiri .. sini gak kuncinya?
Bcl: icha biarin aja dia yang hantarin kamu ya sayang
Icha: daripada harus di hantar dia mandingan aku naik grab aja tante ...
Bcl: gak2 gak boleh harus azof yang hantar kalau gak kamu gak bisa ke temu ama teman kamu ... no comment...
Azof pun senyum bahagia bila icha kena arah macam tu oleh bcl ...Di dalam Mobil icha duduk di belakang dan memakai earpod... manakala azof selalu curi2 pandang ke icha ...dan icha perasan sangat tu ...
Icha: loe bisa gak sih bawak yang benar aja .. gak usah liatin gw muluk
Azof: eh pede amat loe .. gw liatin noh cermin belakang ...
Icha diam aja di kata gitu ...Sesampai di tempat sepatutnya icha langsung berpelukan ama temannya yang lagi berdiri di pantai
Azof gak suka melihat icha ama cowok lain ...
Azof pun ke tepi icha dan melepaskan pelukan mereka ...Dash: excuse me ... kenapa ya ?
Azof: no hugging ya
Icha: loe minggir boleh gak sih... ganggu orang aja loe...
azof: loe datang sama gw ya udah loe gw jaga
Icha : loe yang mahu kan ... udah pergi sana
Dash:icha gak apa2 deh... gw mau ketemuan kerna gw cuman mau ngomong kalau bentar lagi gw bakalan nikah sama pacar gw yang gw curhat ke loe itu hari ...
Icha langsung terdiam dengan kata2 dash sebentar tadi .... dan dash pun sentuh bahu icha untuk membuat icha sedar ..
Dash: icha loe gak apa2 kan ? Kok loe gak senang sih ?
Icha: azof gw mau pulang (sambil memegang tangan azof )
Azof: loh ini kenapa lagi bentar tadi mintak gw pergi sekarang mintak pulang ..
dash: loe kenapa sih icha ? Bukannya loe senang ya ?
Icha: kalau loe gak mau pulang sini biar gw pulang sendiri !!!! (Sambil ambik kunci di tangan azof )
Dash: ichaaaaaaa loe cerita woiii kalau loe itu gak senang gw nikah ama dia kan !!!!(sambil pegang kuat bahu icha )
Azof: santai dong man jangan ngegas gini dia kan cewek (sambil lepasin tangan dash di bahu icha)
Icha saat itu udah menangis ...Lalu icha menarik nafas dalam2 sebelum ngomong lagi ke dash
Icha: gw bahagia kok loe mau nikah ama dia ... mau gak mau gw gak ada hak lagi ama loe ... ini jalan cerita loe ... jadi gw harap loe gak usah hubungin gw lagi...(sambil pergi daripada situ )
Azof pun ikut icha daripada belakang ... sampai di kereta icha menguncikan azof di luar ... kerna dia mau nangis sepuas2nya sendiri ...Di luar kereta ...
Azof: emang segitunya banget ya nangis Soal cowok (sambil menyandarkan diri di cermin kereta )
Icha: loe gak tahu apa2 soal hati gw zof
Azof: semua jugak pernah kali rasain putus cinta tapi beda jalan ceritanya...
icha: loe kenapa sih mau nemanin gw muluk? Gak tahu bosan apa ?
Azof: lah pede amat siapa yang mau nemanin loe muluk ???gw kan lagi cuti ya udah nikmatin aja suasana pantai ini kan Indah tu (sambil senyum )
Icha: jahat banget ya loe (sambil ketawa jugak)
Azof: tu kan indah senyumannya... (sambil nyuruh icha buat buka pintu kereta )
Icha: cerita dong kisah loe ama cewek loe
Azof: ehhh gak mau gw ... lagian gw jomblo tahu sama kayak loe
Icha: siapa bilang gw jomblo gak kali .. gw mah senang dapat oiii
Azof: halu loe tingkat dewa turunin dikit tu .. kalau di sakitin loe jugak yang nangis kayak orang gak ada hidup aja...
Ayat azof membuat icha terdiam semula dan start memandu keretanya... dalam perjalanan ke rumah icha cuman diam dan azof pulak macam rasa serba salah ...Sesampai di rumah icha langsung ke kamarnya
Haico: woiii kemana aja loe berdua ?
Azof: ke pantai doang
Haico: kok dia cemberut loe apain sepupu gw ?
Azof: gw salah ngomong kali
Haico: parah loe zof (sambil lari ke kamarnya icha )Di depan kamar icha haico ketuk tapi gak di buka icha ...
Haico : loe gak kenapa2 kan ?
Icha: gw mau sendiri
Haico : loe kenapa sih ?
Icha: haico gw mau sendiri dan gw gak kenapa2 kok thanks udah risauin gw tapi gw lagi mau sendiri ...
haico: ya udah loe tenangin aja diri loe dulu nanti loe curhat ke gw ok
Icha diam kan jer dan haico ke bawah buat marahin azof lagi ...Azof yang lagi minum air di dorong ama haico
Haico: loe cerita gak apa yang jadi ama dia tadi !!
Azof: woii chills dong ya gw cerita ...
Bla2 dekat 30 minit gak ah azof cerita ke haico dan perhujung cerita haico ketawa kan azof sebab dia yang salah ngomong...
azof: emang salah banget ya ?
Haico: kalau gw di tempat nya icha yang pasti gw tahu ... gw bakalan nampar loe sih heheheh
Azof: parah loe woii
Haico: gila loe siapa sih gak kerasa dengan kata2 gitu ... heheh
Azof: niat gw kan mau ngelawak tapi gak jadi
Haico: salah timing begokLast sekali diaorang pun berehat pada malam hari tu
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita cinta kita
RomanceIcha budak baru di Jakarta... dia berasal daripada malaysia .. tapi dia bersaudara dengan haico ..