Jadian?

35 2 0
                                    

Short.














" Kamu mau gak jadi pacar aku? "

Gadis itu membolakan matanya. Ini semua terasa seperti mimpi. Di depannya saat ini ada Aidan, laki-laki yang menjadi pujaan semua siswi di sekolahnya.

" Hey! Kamu ngelamun? "

Tangan dingin Aidan menyentuh pipinya membuat gadis itu seketika tersadar dari hayalannya membayangkan laki-laki itu. Dia bisa merasakan dinginnya tangan Aidan. Itu artinya, ini semua bukan mimpi.

" Aku gak mimpi kan? " tanya masih belum percaya dengan apa yang terjadi.

Aidan terkekeh pelan. Mengusak gemas surai hitam gadis di depannya. Sementara gadis itu masih menundukkan wajah, antara masih tak yakin dan malu dengan perlakuan manis laki-laki tampan di depannya.

" Kamu gak mimpi kok. Khara Eunha Alishka, aku, Aidan Jungkook Fahriski cinta sama kamu. Dari dulu, aku sering ngamatin kamu dari jauh karena aku ngerasa gak pantes dapetin kamu yang hatinya seperti malaikat "

Gadis cantik bernama Khara tersenyum hingga menitikkan air mata. Tak menyangkan perasaan cintanya terbalaskan oleh pangeran sekolah yang notabenya terkenal memiliki sifat brengsek.

" Jangan nangis dong, nanti cantiknya hilang " goda Aidan sembari mengusap jejak air mata di pipi mulus Khara.

" Aku bahagia, sangat "

" Aku seneng liat kamu seneng "

Aidan membentangkan lebar kedua tangannya menyambut pelukan Khara. Dengan senyum lebar serta air mata yang masih enggan berhenti melangalir, gadis cantik itu menyambut hangat pelukan laki-laki yang kini berstatus sebagai kekasihnya.

" Cinta Ai, sangat " gumamnya.

" Ai? Aidan? " yang ditanya mengagguk, sukses membuat Aidan mengusak surai Khara gemas.

Setelah beberapa menit berpelukan, kedua melepaskan pelukan dengan terpaksa. Kini beralih menautkan dan menggenggam erat tangan pasangan masing-masing.

" Langsung pulang or jalan-jalan? "

" Jalan-jalan dulu boleh? "

" Call! "







•••••

Beberapa jam yang lalu~~

" Khara Eunha Alishka. Keliatannya dia suka deh sama Lo "

" Oh ya? "

" Tapi saran Gw, Lo jangan main-main sama dia. Dia anak baik, Lo gak pantes nyakitin dia "

" Kesannya Gw brengsek banget ya? "

" Oh jelas "

" Tapi Gw mau tau siapa dia "

Laki-laki tan sudah siap mengambil ancang-ancang untuk memukul Aidan namun sebelum itu Aidan sudah menahannya terlebih dahulu.

" Gw gak akan macem-macem, palingan cuma satu macem "

Dan satu bogeman mendarat manis diujung bibir Aidan, siapa lagi pelakunya kalau bukan laki-laki berkulit tan yang bernama Leo.

Leo menyampirkan tasnya ke bahu lalu melenggang pergi meninggalkan Aidan yang tengah mengusap ujung bibir yang mungkin saja lebam akibat pukulan Leo yang tak main-main.

" Seneng banget ya dicap sebagai cowo brengsek? " ujar Leo sebelum benar-benar menghilang dari penglihatan Aidan.

" Ya Gw emang gini orangnya "




















Tbc.

Pendek sangat,
Sengaja biar makin penasaran:)

Vomentnya dung!

MFLJF || EUNKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang