Besoknya, Haechan ngajak Hyeri buat ketemuan di Cafe deket kampus mereka. Karena katanya ada yang mau Haechan omongin dan ini penting.Sesampainya disana, Hyeri udah ngeliat Haechan yanh lagi duduk sendirian di deket kaca.
"Can." Panggil Hyeri
"Eh udah dateng, duduk Hye."
"Hye." Panggil Haechan
"Apa?"
"Maaf sebelumnya." Ucap Haechan
"Emang kenapa sih?" Tanya Hyeri
"Gue mau kita putus." Ucap Haechan tiba-tiba yang membuat Hyeri langsung diem kayak batu.
"Jadi cuma mau ngomong itu doang?" Tanya Hyeri
"Iya, maaf banget Hyeri." Ucap Haechan
"Oh gapapa kok." Jawab Hyeri sok tegar
"Gue pulang duluan." Ucap Hyeri dan setelah dia keluar dari cafe itu, air mata Hyeri jatuh.
Saat Hyeri sedang menghapus air matanya tiba-tiba ada seseorang yang memanggil nama Hyeri.
"Hye." Panggil seseorang
"Kak Jae." Ucap Hyeri
"Ngapain disini? Yok pulang bareng gue." Ajak Jaehyun
"I-iya Kak." Jawab Hyeri
Dan akhirnya Hyeri pulang bareng Jaehyun.
••• STILL MINE •••
Malamnya, Hyeri menangis di balkon kamarnya akibat mengingat kejadian tadi siang dimana Haechan mutusin dia begitu aja.
Karena Hyeri ga tau mau curhat sama siapa, akhirnya Hyeri nelpon Mark. Awalnya Hyeri ragu buat nelpon karena takut ga diangkat Mark.
Call
"Halo Hye."
"Markk gue kangeennn."
"Kangen kegantengan gue ya? Hehe."
"Kangen curhat sama lo."
"Jadi nelpon gue mau curhat nih?"
"Iya Mark."
"Mau curhat tentang apa?"
"Hmm...mungkin berita ini baru lo doang yang tau."
"Ya beritanya apaan?"
"Mark, gue putus sama Haechan."
"Kok bisa?"
"Gue juga ga tau Mark, tadi Haechan ngajak ketemuan di cafe dan ternyata dia ngajakin ketemuan cuma buat minta putus doang."
"Lo tau alasan dia putusin lo apaan?"
"Ga, karena gue kesel makanya gue tinggalin dia."
"Aneh banget tuh anak ya."
"Mark sekarang gue lagi galau, walaupun Haechan begitu, gue tetep sayang sama dia dan sekarang gue masih sayang sama dia."
"Jangan galau dong Hye. Mungkin Haechan punya alasan tersendiri yang bikin dia putusin lo."
"Iya Mark, gue coba buat sabar."
"Nah gitu dong. Eh btw gue minggu depan balik."
"Serius?"
"Iya."
"Bawa oleh-oleh ya Markk."
"Iya iya, eh Hye udah dulu ya gue mau makan nih laper hehe."
"Okee byee Markkk."
Call end
Entah kenapa, setiap habis curhat dengan Mark, perasaan Hyeri lebih tenang.
Karena sudah malem, Hyeri memutuskan untuk tidur
••• STILL MINE •••
THANK YOU FOR READING🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL MINE • LEE HAECHAN [COMPLETED]
Fanfic••• SEQUEL COLD BOYFRIEND ••• Akankah Hyeri dan Haechan tetap bertahan?? DISCLAIMER❌: THIS IS JUST A FICTION, DON'T TAKE IT SERIOUS DAN JANGAN DIBAWA KE REAL LIFE IDOL YANG BERKAITAN!!