loh?

457 51 8
                                    

.。

hari ini hari minggu, ryujin baru bangun dan nggak tau mau ngapain. semalam, somi bilang mau dateng ke rumah, tapi agak siangan. makanya ryujin udah gabut pagi-pagi.

sekarang ryujin laper. mau nggak mau, harus keluar kamar untuk isi perut.

"hYUNJEEEN! ada makanan gaaa?" ryujin nanya ke hyunjin, saudara kembarnya.

"noh bubur di meja makan."

mata ryujin sumringah banget ngeliatnya, "tumbenan lo ga mager beli sarapan. kesambet apa?"

"lo buta hah? ada beomgyu gini kok disia-siain."

choi beomgyu─kating famous, kapten tim basket sekolah.

"lOH MAS BEOMGYU, kapan datengnya?" kali ini ryujin udah fokus.

'gila, main game aja cakep. pantes banyak fansnya.' batin ryujin.

"eh ryujin, sorry sorry, ga fokus nih. apa kabar ryu?"

duuh mas beomgyu balesnya gausah pake senyum bisa nggak sih? ryujin kan jadi ambyar aksjdjf─

"baik-baik aja mas hehe."

beomgyu itu tetangga ryujin-hyunjin. mereka udah temenan dari lama, satu sekolah juga. tapi akhir-akhir ini, beomgyu udah jarang main ke rumah, sibuk terus katanya.

spesial hari ini, hyunjin nyewa beomgyu seharian. mumpung lagi bebas gaada ortu euy.

"makasih mas buburnya,"

"yoi. dihabisin ya, ryu." ambyar (2)

"belinya pake duit gue ya itu! makasih sama gue juga dong ryu." hyunjin menyela.

"ogah wle."

ryujin segabut itu, sampe ngerusuhin hyunjin main game. iya, hyunjin doang, beomgyu nggak.

"jin, gue pengen jalaaan."

"sama jisung sono,"

"ga punya duit hehe."

"ayo jalan ryu," tiba-tiba beomgyu ikutan nimbrung, "karnaval mau?"

"yah lagi bokek, mas."

"mas traktir deh," doooh gemes banget sih gyu. jadi pengen meluk, eh?

"seriusan nih? mingdep kalo gitu ya." lah, dia yang nentuin jadwal.

"iyaa."

"gue ikut gamau tau. enak aja berduaan," sumpa ya, hyunjin minta di-lem aja mulutnya.

"lo mah bayar sendiri bisa kan?" tanya beomgyu.

"asal gue bayar pake duit lu, gaapa."

"kakak lo nemu dimana sih, ryu?"

"gatau, kata mama sih mungut."

hyunjin udah misuh-misuh sendiri denger pembicaraan mereka.














sekarang somi lagi guling-guling di kasur, bayangin wajah beomgyu.

"manis banget ga ketulung ryu, modar ajalah gue," somi histeris abis begitu liat beomgyu, secara dekat.

"lemah, gitu doang langsung lemes,"

"ngaca ya sat."

"kasian ya haechan," somi lagi digebet haechan ceritanya.

"ryu!"

"gue mah kak lino aja cukup."

"bodaaatt."

"kak lino? lino anak kelas sebelah? ryujin suka lino?" gumamnya dari balik pintu.



ryujinuna, 2020

jangan males vomment share ya ges^^ ntar daku jadi males nulis juga xixi

friendzone | ๑shin ryujin๑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang