Hari ini keysa sudah bisa sekolah. Dia di sambut dengan abangnya vira di jalan mau menuju kelas. "Hai key udah sembuh yehh 😄."kata dika abangnya vira .DIKA Merupakan cowok yg paling ganteng hampir 100% banyak cewek yg naksir sama dika dia juga kapten basket laki laki ,termasuk dinda sama Alya."iyah gue udah sembuh makasih yah semangatnya dika,kalo gitu gue masuk dulu yah."jawaban keysa dengan tersenyum.
"Hai temen temen princessnya udah dateng tuh."kata fifah ,alay banget loh. "Apaansh alay loh fah ."jawaban keysa sambil senyum kecut.
Bel istirahat berbunyi Kita berlima ke kantin sama sama.Bel masuk
Pas kita mau jalan ehh si Vira kepleset yahh dia ditolongin sama dika si kapten basket. Disitu ada dinda langsung nglabrak vira sama dika. "Ihhh apaansh ."kata dinda ,lalu dinda dorong vira ke keysa.
"Loh jadi cewek keterlaluan banget sh." Jawab fania dgn marah ke dinda."kenapa gak boleh."kata dinda.
Kita berlima tinggalin sidinda.Malam hari dika ngajak fania ke caffe. Ternyata dia mau nembak fania."fan loh mau gak jadi pacar gue???."kata dika berkata lirih.
"Maaf dik gue gak bisa karena gue udah janji sama sahabat sahabat gue dik."kata fania menolak.Pagi hari "bedweyy kemana yah fifah ." Kata keysa sambil nanya ke 3 sahabatnya. "Itu fifah pindah ke jakarta ,karena orangtuanya pindah kerja kesana jadi dia juga harus ikut pindah."kata alya . Lalu keysa nelfon fifah.
"Fah ,loh dimana ???."kata keysa.
"Maafin gue yah key gue pindah gak ngomong loh. "Kata fifah. "Yaudah deh kalo gitu."jawab keysa dengan mengeluh. Lalu keysa mematikan henfondnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Persahabatan😉
Teen FictionCerita ini mengisahkan putri keysa dan teman temannya yg selalu kompak dalam hal apapun .tetapi ada hal yg membuat persahabatannya hancur???