persahabatan (11)

940 24 5
                                    

Sesampai dipuncak****🍁
  Mereka menaiki mobil jeep untuk mengelilingi hutan.
     "Teman teman lihat cantik banget pemandangannya. "Kata fania bergumam bahagia.
"Woowww iya"jawab keysa.
       
        Tiba tiba di perjalanan mau pulang keysa pingsan.
       Brukkk
"Key ,kamu kenapa.???"tanya alya yg kebingungan melihat keysa pingsan.
"Ada apa???,hahhh keysa key key bangun."kata fania bingung melihat keysa pingsan.
"Gue gak tau kenapa dia bisa pingsan."kata alya dengan panik.
"Pak  ,bisa cepetin lagi gak, ini teman saya pingsan."kata vira ke supir jeep.
"Iya mba."Jawab supir itu.
      
      Lalu mereka sampai di poliklinik🍁.
Dan langsung membawa keysa ke dalam ruangan.setelah beberapa menit dokternya keluar kita tanya gimana keadaan keysa.
"Dok,keysa kenapa dok???"tanya fania dengan gugup.
"Kemungkinan keysa mempunyai penyaki asma."kata dokternya menjelaskan.
"Apahh kenapa dia gak pernahcerita kekita "Kata fania.
"Dok,apa dia hari ini bisa pulang. "Tanya vira .
"Hari ini bisa pulang karena penyakitnya itu hanya sementara ,namun bisa kambuh lagi jika kecapean."kata dokternya menjelaskan kepadaku.
"Makasih dok kalau gitu. "Kata fania.
      Lalu mereka masuk ke ruangannya keysa.
"Temen temen gue mau pulang aja."kata keysa .
"Yaudah Kalo gitu gue anter."kata alya.
  "Gue bisa minta tolong gak, anterin gue ke ruang administrasi buat bayar sama ambil obat."kata keysa.
"Yaudah ayo."jawab vira .
Lalu teman temannya mengantar keysa ke ruangan adaministarasi.
    

         Sampai dirumah keysa🚘.
"Key mendingan kamu tidur kamu itu kecapean. "Kata alya menyuruh keysa istirahat.
"Gue mandi dululah ,kalian gak mandi dirumah gue aja."tanya keysa .
"Tapi gue pinjem baju loh ,gue gak bawa baju nih. "Jawab fania.
"Ya tenang aja"kata keysa.

Pagi hari ***

Keysa berangkat dengan alya.saat mereka lagi jalan tiba tiba keysa bilang gini.
"Al ,nanti jam ke2 ibu gue kesini mau jemput gue ke Prancis ."kata keysa memberitahukan kepada alya.
"Ngapain ke prancis."tanya alya.
"Ibu gue ada urusan katanya."kata keysa.
"Loh jangan ikut deh ,masa gitu aja ikut. "Kata alya.
  "Gue disuruh ikut ,masa gue nolak"kata keysa.

  Lalu mereka nyampe Di kelas.dikelas udah ada vira sama fania.

     Sampai jam ke2***
Lalu keysa berpamitan ke temen temennya.
"Fania ,vira,alya,gue pamit 2 hari gak sekolah. "Kata keysa dengan berpamitan ke sahabatnya.
"Key, kamu mau kemana."tanya fania karena belum dikasih tahu.
"Gue mau ikut ibu gue ke prancis cuman 2 hari kok ,ibu gue ada urusan sebentar. "Kata keysa menjelaskan dengan jelas.
"Yaudah kalo gitu ati ati yah."kata fania .
"Iyah loh harus ati ati "Kata vira.
"Inget janjinya cuman 2 hari."kata alya ,mengingatkan janji gue.
"Iyah temen temen gue yg paling bawel."kata keysa gemas dengan ketiga sahabatnya.
      Lalu keysa pergi ternyata di depan kelas sudah ada ibunya yg sedang menunggu.
"Key ,kamu udah siap ayo kita ke bandara."kata ibunya sambil mengelus rambut keysa.
"Ya bu aku udah siap kok, inget lo bu cuman 2 hari."kata keysa sambil tersenyum.
  
      Sesampai di prancis ada yg menelfon keysa ternyata dika.
"Dika,ngapain dia nelfon mendingan gue angkat aja deh"Batin keysa.
Keysa: ada apa dik ???
Dika:gak papa loh dimana,ko di sekolahan gak ada???
Keysa:gue di prancis,maaf ya kalo gue gak ngasih tau soalnya loh gak aktif terus gue gak pernah liat loh di sekolah.
Dika:sorry ya gue latihan basket terus di kecamatan soalnya buat lombash,hp gue gak aktif karena gak ada kuota nya.
Keysa:yaudah kalo gitu gue mau makan dulu .
    Lalu keysa mematikan henponnya.
      
   Jangan lupa vote ⭐ada cerita kedua judulnya"Bidadariku" jangan lupa vote juga yah😊


       

Persahabatan😉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang