Tiba tiba temannya dateng "Hai selamat pagi key."kata temen temen nya."pagi juga ".jawaban keysa."ko ada abang."kata vira."iya tadi abang mampir ke kelas kamu ,lihat kaya sendirian."kata dika abangnya vira lalu pergi.
Temen temen nya curiga sama key."key mata loh ko merah."kata fania."iya tadi kena debu dijalan."jawaban keysa ."Bel pulang ***
Ketika keysa lagi dijalan tiba tiba ada yg nelfon."Ada apa dik."kata keysa.
"Gue mau ketemuan sama loh nanti pulang sekolah di taman ."kata dika.
"Oke"kata keysa.Ditaman***.
Keysa sudah datang namun dika belum datang juga.
"Kemana dika ko belum dateng".batin keysa."Hai ,maaf yah gue lama."kata dika.
"Gak papa kok , ada apa kamu ngajakin aku kesini???."keysa tanya.
"Gue mau tanya loh ada sesuatu yg dipikirin."tanya dika.
"Ada masalah yg membuatku sedih."kata keysa.
"Apa, curhat aja key ke gue gak usah malu malu."kata dika.
"Tapi loh janji gak boleh bilang ke siapapun termasuk vira ." Kata keysa.
"Iyah gue janji."jaqaban dika.
Lalu keysa menceritakan tentang perceraian orngtuanya ."Ternyata gitu ceritanya ,sabar loh harus hadepin ini semua tenang aja ada gue yg selalu temenin kamu." Kata dika .
"Makasih."jawaban keysa.
"Sama sama anggap aja gue kakak angkat loh key."jawaban dika sambil megang tangan keysa.
"Senyum dong jangan sedih terus ,sedih itu menyakitkan loh."kata dika sambil meyakinkan keysa.
Lalu keysa tersenyum ,sebenernya senyumnya keysa itu manis banget .
"Gitu dong senyum."kata dika sambil merangkul pundak keysa.
"Dik,loh merupakan sahabat gue yg paling baik makasih yah."kata keysa.
"Sama sama."jawaban dika.
"Janji loh gak boleh bilang sama siapapun."kata keysa sambil tersenyum.
"Iya sahabat gue yg paling cerewet. "Kata dika sambil tersenyum.
Lalu dika berjanji gak akan bilang sama siapapun."Dik loh ko beda banget sh sama cowok cowok yg lain,selain pinter basket,loh juga ganteng."Batin keysa sambil tersenyum.
"Ko loh senyum senyum sendiri sh."kata dika.
"Tadi nyuruh gue senyum sekarang malah marah, saat gue senyum.."kata keysa dengan sebal.
"Iya deh sorry yah." Jawaban dika dengan meyakinkan hati keysa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Persahabatan😉
Teen FictionCerita ini mengisahkan putri keysa dan teman temannya yg selalu kompak dalam hal apapun .tetapi ada hal yg membuat persahabatannya hancur???