"Kenalan dulu biar sayang, kan tak kenal maka tak sayang"🍃🍃🍃
"Firaaaaaa bajunya udah masuk semua kan?"Teriak seorang wanita paruh baya yang biasa dipanggil mama.
"Udah ma" Balasan dari kamar depan yang bernuansa biru dan penuh dengan ratusan buku novel.
"Cepet masukkin ke mobil". Mamanya pun menyahut lagi
"Iya" Jawaban dari seorang anak muda seusia SMA yang tak kalah lembut dari suara sang mama.
Keluarga Sasongko pun masuk ke dalam mobil alphard berwarna putih mengkilap tersebut, dan akhirnya meninggalkan rumah berdominasi warna putih, dengan penuh kenangan menyenangkan yang akan menjadi angan-angan.
Ya aku adalah Putri Syafira Sasongko, anak bapak Galih Sasongko yang bekerja sebagai Nahkoda kapal yang tentunya sering pergi dan lama kembali, jadinya ya memendam kangen.
Kasian
Sosok yang menjadi panutanku untuk mengejar cita-cita, bisa dibilang sebagai motivator yang ku idolakan sepanjang hidup, apalagi kalo soal liburan ayahku mah is the best hehehe.
Kalo ngomongin tentang mama, langsung deh aku kebayang sama sosok bidadari tapi mulutnya pedes banget kayak omongan tetangga, Eh astaga maaf ya ma kalo mama baca
Mama : "Masih mama lihat lho fir"
Hehehe cuma bercanda kok ma. Oiya kenalin ya mamaku yang tercinta namanya Sarah Putri Wulansari. Yang masih tetep awet muda sampai sekarang, yang kadang dikira kakakku hihihih.
Ibuku cuma ibu rumah tangga biasa doang kok, cuman ibuku ada usaha butik yang udah ada cabangnya di Jakarta juga, jadi ya gaperlu repot kantornya dipindah ke Jakarta hahahaha.
Oh iya ngebahas tentang namaku, namaku emang agak jadul dari yang lain, biar lah aku kan emang pingin yang antimanstream wkwkwkwk.
Aku tinggal di Surabaya tapi semenjak ayah dipindah tugaskan, aku sama mama jadi ikut pindah deh ke Jakarta, iya Jakarta kota yang terkenal dengan bahasa yang gaul sampai kadang aku gapaham apa yang diomongin.
Emang sih ada yang bicaranya halus, tapi pas aku tanya daerah mana, kayaknya orangnya agak gesrek deh,
"Mbak tau daerah ini nggak" kataku sambil nunjukin alamat.
"Hah gila, demi apa gue ketemu mba² selebgram yang biasa gue stalker in, gila cantik banget woi,wicis gue pingin foto dong yang literli gue bakal terkenal se sekolah tau gak" sambil teriak² gak jelas gitu, apalagi kayak langsung ngeluarin hpnya ih ngeri
"Eh eh mbak, nggak jadi tanya deh" ucapku sambil lari masuk ke mobil
Ya gitu deh contohnya, emang sih aku anaknya alay tapi nggak pernah nemuin makhluk absurd yang kaya gitu, amit-amit dah.
Ngomong-ngomong emang sih kata temen aku, aku cantik, pinter, alim tapi ya kekurangan petakilan. Tapi kan semua itu cuma KATA TEMEN AKU, menurut aku sih aku biasa aja.
Aku tuh nggak punya kakak, adik, ditambah nggak punya pacar, udah lengkap dah kalo lagi liburan dirumah, pasti sendirian.
Miris..
Di sekolah SMA Angkasa aku bakalan jadi murid baru besok, ya itu adalah sekolah baruku, sekolah yang isinya orang pinter semua termasuk aku hahaha.
Selain orang pinter, sekolah itu konon katanya sih banyak kasus pembuly an, tapi namanya sekolah elit ya tetep sekolah elit, entah bagaimana nasibku nanti disana.
Moga baik-baik aja
Sifatku emang gini agak alay, lebay, pinter, agak gesrek kalo sama orang yang udah deket banget, tapi tenang aku masih rajin ibadah kok cuman belum berhijab aja, doain ya biar dapet hidayah...
Satu RT : "aamiiinn"
Ok lah temen-temen sekian perkenalanku yang absurd banget, dan garing. Yang penting kalian bisa kenal aku yang cantiknya nyamain Raisa dan imutnya nyamain author.
Salam kenal temen-temen
🍃🍃🍃
Hai pembaca wattpad
Di share ya kalo suka
Kalo edit ccp author juga bisa hihihi
Dm aja di ig aku @nadivaqilahSalam sayang
Nadiva Putri.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIANDRA
Ficțiune adolescențiGiandra -Orang yang kocak tapi hobi ngebully orang nggak dikenal, agak gesrek emang untung ganteng. Fira -Kebanyakan omong tapi jadi manusia kesekian kalinya yang menjadi korban bully orang yang baru dikenalnya. Jadi? Kenapa nggak dibaca?