"Apa yang lain berpencar?" Tanya Renjun.
"Iya, yang lain berpencar, sebaiknya kita pun cari tempat untuk beristirahat" ujar Jaemin.
Jaemin dan Renjun menelusuri Supermarket itu untuk mencari tempat istirahat.
Saat menulusuri tempat itu, setiap tempat yang mereka cari pasti selalu ada hyung hyung nya yang lain. Entah yang sedang mencari makan, atau pun hanya rebahan di lantai.
Jaemin dan Renjun pun tak menyia-nyiakan barang barang yang ada di Supermarket itu.
Mereka berduapun mengambil beberapa kebutuhan untuk mereka dan juga banyak kebutuhan untuk Yejun. Saat mencari cari tempat mereka menemukan kasur lipat.
"Jaemin-ah! Lihat disini ada kasur lipat!" Ujar Renjun sambil menunjuk ke tumpukan kasur lipat yang sudah cukup berantakan.
Jaemin yang mendengar itu langsung berbalik dan menghampiri Renjun.
"Bagus! Kita bawa berapa?" Tanya Jaemin.
"Dua saja kurasa cukup" ujar Renjun.
"Okey, kita bawa dua saja"
"Rebahkan disana Jaemin-ah" ujar Renjun dengan menunjuk tempat kosong yang cukup luas.
Jaemin pun merebahkan kasur lipat itu, karena kasur lipat itu tidak terlalu besar Jaemin pun merapatkan dua kasur itu, dan membuat sedikit tumpukan di tengah untuk Yejun agar lebih hangat.
Setelah selesai dengan kasur lipat, Renjun menghampiri Jaemin dan menidurkan Yejun diantara dirinya dan Jaemin.
"Kau tak ingin tidur Jaemin-ah?" Tanya Renjun.
"Jika kau ingin kau bisa tidur duluan, aku lapar, ahh! Sebaiknya kau pun makan dulu, bukan kah tadi kita membawa banyak makanan" ujar Jaemin sambil membuka beberapa makanan yang telah mereka ambil.
Mendengar itu Renjun pun bangun dari tidur nya perlahan, karena sebelah tangan di pakai untuk bantalan Yejun.
Renjun menghampiri Jaemin dan duduk di sebelah Jaemin, menunggu Jaemin yang sedang membuka makanan untuk nya.
Setelah selesai Jaemin memberikan makanan itu pada Renjun, lalu mereka memakan nya bersama. Saat sesi makan mereka hanya diam, makan dengan tenang sambil memperhatikan Yejun yang sedang tidur.
Setelah selesai makan mereka membersihkan bekas sampah dari makanan mereka. Lalu mengunpulkan nya agar tidak berserakan.
Selesai dengan kegiatan mengumpulkan sampah bekas makanan mereka. Mereka hanya diam, rasanya setelah kegiatan bersama yang dari tadi mereka lakukan tidak secanggung ini.
Mereka hanya diam, dengan Renjun yang menunduk sambil sesekali memperhatikan Yejun, takut bayi itu terbangun.
"Renjun-ah kau tak ingin tidur, kurasa ini sudah cukup malam" ujar Jaemin memecahkan keheningan.
"Kau pun, pasti kau sangat lelah setelah seharian ini" ujar Renjun dengan melihat ke arah Jaemin.
"Ya, aku akan pun akan tidur, jika seperti itu, mari tidur" Ujar Jaemin dengan mengajak Renjun.
Jaemin berbaring di sebelah kiri Yejun dengan menghadap Yejun, dan ia membuat tangan nya menjadi bantalan untuk Yejun. Setelah di ikuti Renjun dengan berbaring di sebelah kanan Yejun dengan menghadap Yejun.
Renjun berusaha untuk menutup mata nya, beberapa saat kemudian ia merasa kepala nya sedikit terangat, ia pun membuka mata nya. Melihat Jaemin yang sedang mengangkat kepala nya, lali di pindahkan kepalanya ke tangan Jaemin sebagai bantalan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZOMBIES CITY 'JAEMREN'
TerrorIni semua terjadi karena para Ilmuan gila yang haus akan sebuah penelitian dan berakhir bencana bagi seluruh penduduk bumi. Main Cast: Jaemin X Renjun Jeno X Haechan Cast: Jaehyun X Taeyong, Jisung X Chenle, Johny X Ten, Lucas X Jungwoo, Yuta X Winw...