Kringggggg...."Yur...Matiin." Hyunjin yang ngerasa keganggu bangun gegara bunyi alarm sialan.
"Lo aja."
"Lo yang Deket."
Yuri yang masih ngantuk ga ngegubris omongan hyunjin, Lebih milih tidur lagi.
"Yur..."
"Yuri.."
Hyunjin yang ngerasa dikacangin sama yuri, langsung bangun trus jalan keranjang Yuri tidur.
Oh iya, Jadi semalem itu Yuri engga ngebolehin hyunjin tidur satu ranjang sama dia.Satu kamar boleh satu ranjang tidak!
Hyunjin sih mikirnya mendingan tidur sendiri dikasur, Lebih enak.Tapi kasian Yuri kalo kena omel nyokapnya lagi.
Hyunjin matiin alarm yang dari tadi bunyi.Hyunjin ngeliat udah jam 07.00 dan Yuri masih tidur.
"Perawan kok bangunnya siang...Belum pernah gue perawanin ya." -Hyunjin.
Hyunjin balik lagi ke sofa buat ngambil kaos nya.Kebiasaan Hyunjin kalo tidur suka engga make baju, Mau panas atau dingin.
Hyunjin make bajunya trus langsung masuk ke WC buat bersihin diri.
Lama hyunjin bersihin diri, Akhirnya hyunjin keluar dari Wc.
Hal pertama yang hyunjin liat, Kasur udah berantakan dan posisi Yuri tidur jadi kebalik.
"Bener-bener nih anak." -Hyunjin.
Hyunjin jalan kearah lemari ngambil kaos sama celananya.Soalnya, Sekarang dia cuma make boxer yang ditutupin sama handuk.
Pas hyunjin mau make kaosnya tiba-tiba si Yuri teriak...
"AAAAAAA....."
Hyunjin otomatis langsung ngebalikin badan trus ngeliat Yuri yang lagi tutupan mata pake selimut.
"Apa sih yur!"
"Lo kenapa engga pake baju!" Yuri teriak tapi matanya masih ditutupin pake selimut.
"Ini gue mau make baju."
"Lo engga abis ngapa-ngapain gue kan!"
"Ya engga lah anjir!" Hyunjin buru-buru make kaosnya.
Yuri ngebuka selimutnya terus ngembusin nafas lega."Pake celana Lo diluar!"
"Iya-iya bawel."
Hyunjin keluar sambil nenteng celananya.Si Yuri emang sinting! Tadi aja tidur ga gerak kayak orang mati, Sekarang tiba-tiba bangun.
Yuri yang ngeliat hyunjin udah keluar cuma bisa megangin jantungnya.
"Astaga mata gue udah ga suci! Bisa-bisanya si hyunjin ga make baju.Dari belakang aja udah seksi apalagi dari depan." -Yuri.
Yuri dari tadi cuma mantengin kulkas yang isinya bahan-bahan masakan semua.
Yuri bingung mau masak apa.Yuri cuma bisa masak telor sama air.Masak nasi goreng aja kadang ke asinan.
Yuri ngambil ponselnya yang ada dimeja makan trus buka Mbah Google...Niat searching masakan yang super mudah.
Yang Yuri liat itu banyak tapi menurut Yuri itu susah semua.
"Iihh...Mau masak apa nih? Apa minta bantuan mamah aja?"
Hyunjin yang baru selsai manasin motor, pergi ke dapur buat ambil minum.
"Ngapain yur?" Hyunjin nanya sambil ngebuka kulkas.
"Lo suka makan apa Hyun?"
"Apa aja yang penting enak."
Yuri mikir keras, Apa aja ya? Nasi goreng mau enggak sih?
"Nasi goreng mau?" Tanya Yuri.
"Mau aja Lo buatin kan?"
"Iya."
"Yaudah buat gih sana." Hyunjin balik kedepan buat ngeliat motornya yang lagi dipanasin.
Yuri ngambil ponselnya buat ngeliat resep nasi goreng digoogle.
Yuri akhirnya ngambil bahan masakan buat bikin nasi goreng.
Semua bahan udah siap, Yuri masukin semua ke wajan buat digoreng.
Pas nasi gorengnya Yuri udah jadi, Hyunjin Dateng trus duduk dimeja makan.
"Udah jadi?" Hyunjin nanya sambil ngambil sendok.
"Udah...Nih." Yuri naro nasi gorengnya yang udah disediain dipiring.
Hyunjin udah seneng ngeliat tampilan nasi goreng buatan yuri.
"Kayaknya enak nih." -Hyunjin.
"Ayo dimakan."
Hyunjin ngangguk trus nyuapin nasi goreng kemulutnya.Pas baru satu sendok masuk ke mulutnya...
"Enak?" Tanya yuri.
Jangan lupa vote💛
Salam dari Yuri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Married •Hyunjin
FanfictionGimana ya rasanya nikah sama kakak kelasnya yang genitnya nauzubilah? "Jadi kapan kita buat anak?" -Hwang hyunjin. "Kapan aja kalo gue mau." -Jo Yuri. "Sekarang mau?" -Hwang hyunjin. "Engga." -Jo Yuri. Just married!