03.

91 16 1
                                    


Yuri baru aja selesai mandi.Pas mau ngeberesin pakeannya tiba-tiba ada orang yang ngetuk pintu kamarnya.

Yuri udah bisa nebak siapa yang ngetuk.Ya udah pasti hyunjin lah, Orang dirumah ini cuma ada dia sama si hyunjin doang.

Yuri ngebuka pintu sambil masang muka sok marah."Apa?"

"Lo budek ya?"

"Budek?" Beo Yuri.

"Dari tadi mamah ketuk pintu Lo ga denger?" Hyunjin ngomong pake nada ketus.

"Gue lagi mandi."

Yuri yang kesel diketusin hyunjin, sengaja jalan nabrak bahunya hyunjin trus turun kebawah nemuin mamahnya.

Hyunjin cuma manyun-manyun sambil ngikutin Yuri turun kebawah.

Pas udah dibawah Yuri sama hyunjin duduk sebelahan disofa.

"Mama ngapain kesini malem-malem? Sendirian lagi.Papa kemana?" Yuri nanya kemamahnya.

"Papah lagi ada urusan jadi mamah mutusin kesini sendirian.Nanti juga papa jemput."

"Mamah kesini mau apa?"

"Cuma mau mastiin kalian tidur satu kamar."

Yuri yang denger mamah nya ngomong gitu langsung berdiri."Hah? Cuma kayak gitu?"

"Iya kalian sekamar kan?"

Yuri noleh kearah hyunjin yang dari tadi cuma diem.

Hyunjin yang diliatin Yuri cuma ngangkat bahu ga tau menahu.

"Kita ga sekamar mah..Aku masih SMA nanti kalo aku hamil diluar nikah gimana!"

"Apasih kamu nih..Kamu kan udah nikah sama Hyunjin."

Yuri duduk lagi disofa."Oh iya lupa."

"Kalian bener pisah kamar?"

"Iya mah." Hyunjin ngejawab pertanyaan mamahnya Yuri sambil senyum.

Meleleh adek bang.g.

"Yuri? Kamu kan yang mau pisah kamar? Kamu mau mamah bilangin ke pa---"

"Jangan!" Yuri yang udah ngedenger nama papahnya disebut langsung kaget.

"Ya ngapain trus pisah kamar?"

Yuri cuma manyun-manyun sambil mainin kuku jarinya.

"Gapapa kok mah kalo Yuri mau pisah kamar.Mungkin Yuri belum siap." Hyunjin ngomong sehalus mungkin sama ibu mertua.Sebenernya dalem hati udah pengen ngomong'Marahin aja trus mah...Trus..Biar nurut sama suami.'

"Yuri, Dengerin mamah.Kamu itu sekarang udah jadi seorang istri.Kamu udah punya tanggung jawab buat ngurusin rumah tangga kamu.Kalo kamu dari awal ga seneng mamah nikahin, Kamu coba buat terima.Kamu mau mamah gimana Hem?"

Yuri cuma geleng-geleng kepala ngedenger penuturan mamahnya.Yuri sebenernya bukan ga suka dinikahin Yuri cuma belum siap jadi istri apalagi jadi seorang ibu.

Yuri ngerasa belum sedewasa yang orang liat.Yuri masih pengen jadi remaja pada umumnya tanpa kekangan dari siapapun.

"Mah..Udah, Yuri biar hyunjin yang ngurus.Yuri butuh istirahat mah kan seharian ini ga ada istirahat sama sekali." Hyunjin coba nenangin ibu mertuanya biar ga marahin Yuri lagi.

Gimana pun dia ini kan sekarang suami Yuri.Udah kewajibannya buat jaga Yuri.

"Yuri kamu denger kan kata mamah."

Yuri yang ditanya cuma nganggukin kepala.Matanya udah merah mau nangis.

"Cengeng banget sih gue." -Yuri.

"Kalo gitu mamah pulang..Yuri inget kata-kata mamah sebelum kamu nikah sama Hyunjin..Kamu udah bilang iyakan.Jadi tolong tepatin."

Mamah Yuri jalan keluar rumah.Hyunjin ngikutin ibu mertuanya trus langsung nutup pintunya.

Hyunjin yang ngeliat Yuri masih duduk sambil nunduk nyoba ngedeketin buat nenangin.

"Yuri..Gue ga masalah kalo Lo mau pisah kamar...Lo ga usah dengerin kata nyokap lo." Hyunjin megang tangan Yuri trus dielus-elus.

Yuri narik nafas dalem dalem, sebisa mungkin biar ga nangis didepan hyunjin.

"Apasih alay Lo." Yuri bangun trus naik keatas.

"Kita tidur satu kamar..Lo ambilin barang-barang Lo trus taro dikamar gue."

Hyunjin lari nyejajarin jalannya Yuri."Serius?"

"Hemm...Tapi ga ada malem pertama." Yuri langsung masuk kekamarnya buat beresin baju-bajunya.

Hyunjin cuma senyum-senyum gajelas.Pikiranya udah melayang kemana-mana.

"Gapapa sekarang ga dapet besok-besok kan bisa." -Hyunjin.

" -Hyunjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hii...
Jangan lupa vote:)

MonMaap kalo ceritanya gajelas:(

Just Married •HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang