Sudah 1 Minggu ini Lisa dan taeyong tak pernah bersama. Bahkan menyapa pun tidak,taeyong yang membuat ini semua terjadi. Konten yang sebelumnya sudah taeyong dan Lisa buat yaitu dance publik,tetapi gagal...ah tidak gagal Lisa tetap buat dance publik nya tapi bersama Ten.
Kadang Lisa juga bingung campur kesel sendiri sama taeyong,tuh anak kenapa sih. Kalo Lisa ditanya kangen ga sih sama taeyong? Ya kangen lah! Ga kangen gimana coba kalo dulu sering main bareng,sering chatting an,sering latihan dance bareng juga. Eh sekarang nyapa aja ga pernah,huh!
Taeyong yang dulu pernah bilang 'gue suka sama lu,gue ga tau lu juga suka sama gue atau engga. Yang jelas gue ga bakal pernah berhenti perjuangin lu' itu maksudnya apa? Lisa aja inget kok kata kata itu,kata kata aja lisa inget apa lagi kelakuan dia dulu yang jago bikin baper,bikin berharap,bikin nyaman mana mungkin di lupain gitu aja.
Ya Lisa juga suka kesel sama Ten! Setiap kali jalan sama ten pas di kantin lah atau istirahat terus ke lobby buat nonton TV gitu Ten nya pasti manas manasin lisa,kalo mereka liat taeyong lagi jalan sama hwasa kakak kelas nya yang dulu heboh pas mingyu jadi murid di sekolah nya,hwasa sekarang ga ngejar mingyu lagi soalnya mingyu udah punya doi eh sekarang pindah nya ke taeyong! Tambah kesel lagi taeyong mau dong! Jadilah mereka jadian sekarang.
Meskipun ga pernah saling sapa nih ya,tapi lisa juga cari cari info tentang taeyong. Ten itu suka bilang gini 'noh liat doi udah sama yang lain' Lisa rasanya pengen jambak rambut Ten sampe botak deh. Sejak satu minggu yang lalu Lisa itu deket banget sama jaehyun kadang sama Ten juga. Kalo sama jaehyun tuh bawaannya pengen baper aja. Kalo sama Ten itu bawaannya pengen istighfar sebanyak banyaknya.
Dan semenjak taeyong sama Lisa sekarang ga deket, si 'nomor tidak dikenal' itu jarang chat Lisa. Tapi chat terakhir yang Lisa terima itu bikin Lisa bingung isinya itu...
//Nah bagus lice,lo emang harusnya ga pernah deket sama taeyong. Dengan kaya gini 'dia' ga bakalan ngincer lo lagi//
Maksudnya itu loh apa?
"Woi!! Ngelamun bae lo,di makan dong tuh nasi,durhaka tau kalo ga dimakan"jiho,jadi kelas Lisa itu habis di kasih Jumat berkah sama guru guru soalnya udah giliran kelas dia yang dapet
"Anjing lo,kaget gue!"
"Lah salah sendiri ngelamun mulu,kesambet tau rasa lo"jiho terus main ponselnya
"Hadeh mulut lo ngeri amat"Lisa mencubit bibir jiho dengan tangannya
"Noh lis kebab nya"dahyun sama Minnie dateng bawa pesenan lisa
"Arigato"
"Arigato arigato,mana duit nya"Minnie menabok tangan Lisa
"Hehe..lo inget aja,tiga ribu sumbang kali min"Lisa memelas
"Kaga! Wah tiga ribu bisa buat beli bihun telor gulung nanti di depan"Minnie
"Ya elah nih"
"Nah gitu dong thanks baby"Minnie sama dahyun duduk di tempatnya
"Yang namanya Lisa mana?!"teriak cewe di depan pintu kelas lisa bikin temen di kelas Lisa menaruh atensi nya kepada kakel itu
"Halah berlagak sok ga ngerti gue lo,disini gue...kenapa?"bales Lisa males,dia malah santai makan kebab nya
"Sini lo!!"cewe itu wajahnya udah item merah nahan marah gitu
"Lah napa gue harus kesana? Emang gue babu lo? Kalo lo yang punya masalah sama gue ya lo kesini dong Kaka hwasa tercantik seantero dunia"Lisa buat temen temen yang laki laki pada ngakak,pikir mereka itu hwasa salah lawan kalo sama Lisa.
"Bangsat ya lo!!"hwasa masuk terus gebrak meja lisa
"Woisss santai kak,gimana sih lo gebrak gebrak meja gue eh meja sekolah deng... nanti rusak lo yang gantiin gitu"Lisa berdiri natap hwasa yang tingginya hampir sama kaya Lisa tapi tinggi Lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD
Teen Fiction"Oh tuhan ku cinta dia, ku sayang dia,rindu dia, dia nya engga...."Lisa nyanyi tidak jelas karena saat main ToD dia kalah dan dia memilih tantangan,makanya sekarang dia tidak waras disuruh nyanyi malah nge bucin "Sukurin ngenes banget sih lu wkwkwk...